Berkah Bulan Suci Ramadhan, Mitra Desa Berbagi Ratusan Nasi Kotak -->

Iklan Atas

Berkah Bulan Suci Ramadhan, Mitra Desa Berbagi Ratusan Nasi Kotak

Jumat, 29 Maret 2024
.


Sekayu, fajarsumbar.com - Berkah di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah 2024 masehi puluhan media  tergabung Dalam Mitra Desa (MD) mendatangi satu persatu rumah warga berbagi nasi kotak menjalankan ibadah puasa, Jum'at (29/3/2024)


Bersekretariat di jalan belakang Stadion Serasan Sekate kelurahan  Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatra Selatan. Dibawah kepemimpinan Idris Melalui   Candra Gunawan  dan beberapa rekan nya yang tergabung dalam MITRA DESA Jum'at Pukul 16:30 Wib mendatangi Satu persatu  Rumah-rumah Warga dalam kota Sekayu berbagi Nasi Kotak untuk berbuka puasa bagi warga yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa.


Dalam kesempatan ini, Idris Ketua  Mitra Desa ( MD) mengatakan berbagi Nasi kotak dilakukan adalah bentuk kepedulian dan wujud nyata empati kepada masyarakat terutama kepada  sesama Umat Muslim yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi juga sebagai momen sillatuhrahmi kepada warga  Sebagai bentuk kepedulian sesama Umat muslim di Bulan Suci yang penuh berkah ini,'' tuturnya.


Lebih lanjut Idris menambahkan, Berkat partisipasi Rekan-rekan media tergabung Dalam Mitra Desa juga Nasi Kotak yang dibagikan soreh hari ini  Semoga mendapat Ridho dari Allah SWT .


Ratusan Nasi kotak habis dibagikan. "Marilah kita jadikan Bulan Suci Ramadhan ini sebagai momentum untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama," tutup Idris. (Susilawati)