Berprestasi,50 Anggota Polres Padang Panjang Terima Penghargaan -->

Iklan Atas

Berprestasi,50 Anggota Polres Padang Panjang Terima Penghargaan

Senin, 18 Maret 2024

 

Di antara anggota Polres Padang Panjang yang menerima penghargaan.


Padang Panjang, fajarsumbar.com -Kapolres Padang Panjang, AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro  memberikan reward / pemghargaan kepada 50  personel anggota Polres dan Polsek yang berprestasi,  Senin (18/3) di halaman Mapolres setempat.


Pemberian reward kepada 50  personel ini dalam rangka pengembangan Sumber daya manusia unggul Polri dan untuk memotivasi peningkatan kinerja institusi kepolisian, khususnya di lingkungan Polres padang Panjang .


Reward diberikan atas prestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi, inovatif serta disiplin, berhasil dalam tugas seperti ungkap kasus curanmor, narkoba, kecepatan personel dalam penanganan kasus laka lantas, tak luput juga  Bhabinkamtibmas yang selalu memberitakan berita positif dan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.


Kapolres dalam arahannya menyampaikan,  penghargaan merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personel yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan berprestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja bagi personel yang lain.


Apa yang telah di persembahkan oleh  personel Polres Padang Panjang  khususnya yang  mendapat penghargaan pada hari ini adalah salah satu cara untuk membangun semangat  dan motivasi sehingga capaian yang dapat dijadikan teladan untuk membangun inovasi lainnya yang bersifat membangun baik itu di lingkungan Polri Maupun masyarakat.


"Semoga personel yang belum mendapatkan penghargaan sekiranya tetap semangat dan  memacu diri seiring dengan dinamika dan tuntutan zaman sehingga nantinya apa yang kita perbuat dapat menjadi persembahan kepada negara dan masyarakat, " harap Kapolres.(syam)