Bocoran iPhone 16, Desain Klasik dengan Susunan Kamera Baru! -->

Iklan Atas

Bocoran iPhone 16, Desain Klasik dengan Susunan Kamera Baru!

Rabu, 13 Maret 2024

 

Desain iPhone 16 Bocor, Usung Kembali Gaya Jadul  


Jakarta - Informasi terkait iPhone 16 semakin menggema. Ponsel pintar terbaru ini, yang diperkirakan akan meluncur pada akhir tahun 2024, dikabarkan akan mengusung desain yang memadukan nuansa klasik. Berdasarkan render gambar yang dibagikan oleh tipster terkemuka, Majin Bu, iPhone 16 akan hadir dengan susunan kamera yang baru dan menarik.


Berbeda dengan pendahulunya, iPhone 16 menghadirkan susunan kamera yang menciptakan nuansa nostalgia dengan desain yang mirip dengan iPhone X yang dirilis pada tahun 2018. Apple pun tampak mengubah orientasi kamera, tidak lagi menyematkannya secara diagonal, melainkan menyusunnya secara vertikal. Flash terletak dengan apik di samping lensa utama dan telefoto, seperti yang dikabarkan oleh Forbes.


Meskipun render gambar belum sepenuhnya mengungkapkan desain keseluruhan iPhone 16, informasi lainnya menunjukkan bahwa generasi terbaru ini akan dilengkapi dengan berbagai tombol pengontrol di bagian sampingnya. Tombol Action, yang sebelumnya diperkenalkan pada iPhone 15 Pro, terlihat terletak di atas dua tombol volume, sementara tombol keempat tampaknya berada di sisi berlawanan dari perangkat tersebut. Meskipun belum ada konfirmasi resmi, diperkirakan bahwa Apple akan menambahkan tombol kedua yang dapat diprogram, memberikan sentuhan inovatif pada smartphone ini dengan menandai tombol ambil yang unik.(des)