Brentford Tahan Imbang Manchester United dalam Pertandingan Liga Inggris -->

Iklan Atas

Brentford Tahan Imbang Manchester United dalam Pertandingan Liga Inggris

Minggu, 31 Maret 2024

Manchester United ditahan Brentford di Liga Inggris 2023-2024. 


Brentford – Manchester United bermain imbang di pekan ke-30 Liga Inggris 2023-2024, pada Minggu (31/3/2024) dini hari WIB. Manchester United, sebagai tim tamu, menemui kesulitan dalam menjalankan permainan terbaik mereka, harus puas dengan hasil akhir 1-1 di Gtech Community Stadium.


Manchester United tampil kurang mendominasi dalam pertandingan tersebut, di mana Brentford tetap memberikan perlawanan yang cukup sengit. Meskipun begitu, Manchester United tetap berusaha keras hingga Mason Mount mencetak gol di menit 90+6. Namun, keunggulan tersebut terhapus setelah Kristoffer Ajer mencetak gol untuk Brentford di menit 90+9.


Dengan hasil tersebut, Manchester United hanya mampu meraih satu poin tambahan, sementara mereka masih tertahan di peringkat keenam dengan total 48 poin. Di sisi lain, Brentford tetap berada di peringkat 15.


Detail Pertandingan:


Di babak pertama, Manchester United mengalami kesulitan meskipun memiliki penguasaan bola sekitar 60 persen. Mereka hanya mampu menciptakan tiga peluang dengan satu tembakan tepat sasaran, sementara Brentford mampu menciptakan 14 peluang, namun hanya satu yang mengarah ke gawang.


Di babak kedua, meskipun berusaha keras, Manchester United tetap kesulitan menembus pertahanan rapat Brentford. Gol dari Mason Mount di menit 90+6 memberi harapan, namun kegembiraan tersebut terhapus setelah gol balasan dari Kristoffer Ajer di menit 90+9.


Susunan Pemain:


Brentford XI: Flekken, Yarmoliuk, Collins, Ajer, Jorgensen, Roerslev, Jensen, Lewis-Potter, Janelt, Wissa, Toney.


Manchester United XI: Onana, Dalot, Lindelof, Varane, Wan-Bissaka, Mainoo, McTominay, Rashford, Fernandes, Garnacho, Hojlund.(des)