Bupati Khairunas Ajak Anak TK Tekun Belajar dan Taat pada Agama Jika Ingin Jadi Pemimpin -->

Iklan Atas

Bupati Khairunas Ajak Anak TK Tekun Belajar dan Taat pada Agama Jika Ingin Jadi Pemimpin

Selasa, 05 Maret 2024

Ratusan anak anak TK TB Al Irsyad menyerbu Bupati Solsel untuk bersalaman usai pertemuan. (Abg

Solsel, fajarsumbar.com - Tanpa pengawalan ketat, ratusan murid Taman Kanak kanak (TK) TB Al- Irsyad Nagari  Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan, (Sumbar) mendatangi kantor Bupati Solok Selatan, dalam orasinya mereka ingin bertemu langsung dengan Bupati Solok Selatan H. Khairunas. Selasa (5/3/2024) 


Lebih dari satu jam rombongan anak pelajar usia dini itu baru bisa ditemui oleh Bupati Solok Selatan bersama pejabat lainya. 

Kedatangan mereka ke kantor bupati di Timbulun itu bukan aksi demo dan unjuk rasa, mereka berdatangan ingin bertemu dengan pimpinan Solok Selatan yang menurut mereka, Bupati Khairunas selalu sayang pada anak anak yang bersekolah," ucap. kepala. sekolah Suryani Agusti. 

Disamping itu kata kepala sekolah TK TB Al Irsyad kedatangan kami ini adalah rangkaian PBM demgan judul Auting Kelas atau belajar diluar sekolah. 

Kenapa kantor Bupati Solok Selatan menjadi sasaran anak anak, karena kami ingin memperkenalkan kepada mereka apa sih kantor bupati dan siapa sih bupatinya. 

Bupati Solok Selatan Khairunas saat itu memang benar benar terkejut, ada apa diluar kok banyak anak anak sekolah, usai membuka acara Bupati Khairunas langsung menemui ratusan anak anak TK parsis didepan pintu masuk kantor bupati. 

Melihat anak anak sekolah dibawah usia dini itu, Khairunas langsung tertawa dan bersenda gurau dengan calon calon pemimpin. masa depan. 

Khairunas bangga dengan anak anak seperti ini, berani maju dan tampil didepan umum, ingin bertemu Bupati Solok Selatan. 

Dikatakan bupati, ini cikal bakal mereka akan maju dan punya andil puluhan tahun kedepan, saat ditanya siapa bupati Solok Selatan dijawab dengan lantang, mau jadi apa juga dijawab dengan ornih sangat. 

Kalianlah nantinya yang akan menggantikan. posisi kami ini nanti, jika perlu Presiden sekalipun, yang penting rajin belajar, tidak meninggalkan shalat. lima waktu, sayang pada orang tua, anak anak akan berhasil nantinya. (Abg