Bupati Suhatri Bur Terima Penghargaan TOP BUMD AWARDS Tahun 2024 -->

Iklan Atas

Bupati Suhatri Bur Terima Penghargaan TOP BUMD AWARDS Tahun 2024

Rabu, 20 Maret 2024
Bupati Suhatri Bur terima Penghargaan TOP BUMD AWARDS Tahun 2024 dari Top Business di Jakarta, Rabu 20 Maret 2024 (foto.doc.saco)
 


Jakarta - Bupati Suhatri Bur dinobatkan sebagai Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tahun 2024. Penghargaan itu diterima dari Top Business sebagai TOP BUMD AWARD bertempat di Raflles Hotel, Jakarta, Rabu (20/3/2024) malam.


Usai menerima Penghargaan TOP BUMD AWARD 2024 ini, Bupati Suhatri Bur menyebut, raihan kesuksesan prestasi ini merupakan berkat kerja keras dari semua pihak di Padang Pariaman. Termasuk juga Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Padang Pariaman.


"Karena, BPR Padang Pariaman sebagai motor penggerak ekonomi masyarakat. Dan, itupun sangat pantas dan wajar mendapatkan Penghargaan sebagai TOP BUMD AWARD 2024. Tanpa pergerakan BPR Padang Pariaman dengan jajarannya, maka pergerakan ekonomi masyarakat akan melambat" tutur dia.


Namun demikian, sambung Suhatri Bur, berkat kerja keras dan kepiawaian Tim Work yang dimiliki BPR Padang Pariaman melaju kencang untuk menciptakan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Daerah kita ini.


"Ini semuanya, baik BPR Padang Pariaman maupun BUMD telah berbuat memajukan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Tentu, telah sejalan dengan Visi Misi Bupati Padang Pariaman dalam meningkatkan ekonomi masyarakat daerah kita ini" ucap Bupati terharu.


Dia mengakui selaku Pembina BPR akan terus memberikan arahan dan langkah-langkah konkrit dalam memajukan BUMD di Padang Pariaman.


BUMD yang ada di Padang Pariaman, tegas Suhatri Bur, teruslah melangkah dan selalu berbuat serta bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan, berkemajuan untuk semua rakyat Padang Pariaman.


"Sehingga prestasi akan dapat diraih dengan sendirinya. Di silahkan bersaing memacu pertumbuhan ekonomi dan prestasi sebagi TOP BUMD kedepannya bisa diraih kembali" harap Bupati Suhatri Bur memberi semangat kepada jajaran BPR Padang Pariaman.(saco).