Cristiano Ronaldo Dicoret dari Skuad Portugal untuk Lawan Swedia -->

Iklan Atas

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Skuad Portugal untuk Lawan Swedia

Rabu, 20 Maret 2024

Cristiano Ronaldo dicoret dari daftar pemain timnas Portugal.


Jakarta - Cristiano Ronaldo tidak termasuk dalam skuad yang disiapkan pelatih timnas Portugal Roberto Martinez untuk menghadapi Swedia pada Kamis (21/3).


Ronaldo awalnya masuk dalam daftar pemain Portugal untuk pertandingan FIFA tengah pekan ini, namun kemudian namanya dicoret oleh Martinez.


Dalam susunan pemain yang akan bermain melawan Swedia, hanya ada 24 pemain. Ronaldo bersama dengan Diogo Dalot, Joao Cancelo, Ruben Neves, Vitinha, dan Joao Felix tidak akan bermain.


Meskipun tidak akan berlaga melawan Swedia, Ronaldo dan pemain lain yang dicoret akan tetap bergabung dalam persiapan tim untuk pertandingan melawan Slovenia pada 26 Maret menurut situs resmi Federasi Sepak Bola Portugal (FPF).


Ronaldo masih memiliki peluang untuk meningkatkan rekor gol internasionalnya karena saat ini dia adalah pencetak gol internasional terbanyak dengan 128 gol.


Meskipun tanpa Ronaldo dan beberapa pemain lainnya, Martinez masih memiliki opsi lain untuk pertandingan melawan Swedia, termasuk Bruno Fernandes, Rafael Leao, Nelson Semedo, Ruben Dias, dan Pepe.


Sementara itu, Ronaldo saat ini sedang berlibur bersama keluarganya di Arab Saudi. Ronaldo, yang bermain untuk klub Al Nassr di Saudi, baru-baru ini menjadi pahlawan dengan mencetak gol penalti yang membawa kemenangan bagi Al Nassr.


Namun, Al Nassr masih tertinggal 12 poin dari Al Hilal yang memuncaki klasemen di Saudi Pro League, meskipun Ronaldo dan timnya akan berusaha memenangkan sepuluh pertandingan tersisa sambil berharap Al Hilal tergelincir.(des)