Dana CSR Terus Mengalir, Bukti Sinergitas Pemda Padang Pariaman dengan Bank Nagari -->

Iklan Atas

Dana CSR Terus Mengalir, Bukti Sinergitas Pemda Padang Pariaman dengan Bank Nagari

Selasa, 19 Maret 2024
Kepala Cabang Bank Nagari Lubuak Aluang Zulfahmi serahkan dana CSR Bank Nagari Sumbar untuk "bedah rumah" kepada salah seorang warga Nagari Limau Puruik, V Koto Timur, Padang Pariaman disaksikan Wagub Audy Joinaldy, Bupati Suhatri Bur dan Camat Buyung Rayo, Senin 18 Maret 2024 (foto.doc.pdgprmtrkni)



Limau Puruik - Sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman dengan Bank Nagari terjalin secara baik. Hal ini dibuktikan pada bulan suci Ramadhan, Bank Nagari berikan Corporate Social Responsibility (CSR) bedah rumah tidak layak huni untuk warga Padang Pariaman dan rumah ibadah.


Tepatnya penyerahan CSR Bank Nagari kepada warga masyarakat Nagari Limau Purut, V Koto Timur dan  Masjid Raya Balah Aie Nagari Balah Air, VII koto, Senin (18/03/2024).


Bupati Suhatri Bur mengatakan atas nama Pemerintah Padang Pariaman, mengapresiasi CSR yang dipersembahkan Bank Nagari. Dan, ucapan terimakasih kepada Bank Nagari yang telah memberikan dana CSR.


Upaya ini, sebut Bupati, akan lebih maksimal pengentasan kemiskinan. Hal demikian, apabila didukung berbagai pihak. Seperti perusahaan dengan dana CSR.


"Adanya bantuan CSR ini menunjukkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pemerintah Daerah tidak hanya tergantung pada APBD semata, namun juga menggandeng dunia usaha" ucap Suhatri Bur.


Ia menambahkan, sinergitas yang diupayakan tersebut diharapkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dan, secara teknis tentu memenuhi kriteria dari berbagai aspek.


Sedangkan Kepala Bank Nagari Lubuk Alung Zulfahmi mengatakan, CSR ini merupakan salahsatu bentuk kepedulian Bank Nagari terhadap masyarakat Padang Pariaman. Kedepannya, kegiatan sosial ini juga akan ditingkatkan pada tahun mendatang. 


“Insya Allah, tahun depan akan lebih banyak penerima yang berhak mendapat CSR ini" ucapnya.


CSR Bank Nagari yang diserahkan Kepala Bank Nagari Lubuak Aluang Zulfahmi kepada salah seorang warga Nagari Limau Puruik, Kecamatan V Koto Timur dan Masjid Raya Balah Aie, Nagari Balah Aie VII Koto Sungai Sariak.


Penyaluran dana CSR ini dalam rangkaian safari ramadhan 1445 H Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang dipimpin Wagub Audy Joinaldy.(rsaco).