Diskon Tiket dan Perbedaan Harga, Pertandingan Timnas di SUGBK dan Stadion My Dinh -->

Iklan Atas

Diskon Tiket dan Perbedaan Harga, Pertandingan Timnas di SUGBK dan Stadion My Dinh

Selasa, 19 Maret 2024

Berikut harga tiket Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam


Jakarta - Perbedaan harga tiket antara pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 menjadi sorotan utama. Kedua tim akan bertarung dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.


Timnas Indonesia, yang juga dikenal sebagai Skuad Garuda, akan menjadi tuan rumah pertandingan melawan Timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 21 Maret 2024.


Sebelum pertandingan dimulai, federasi sepak bola dari kedua negara telah mengumumkan harga tiket. Terdapat empat kategori harga tiket untuk pertandingan di SUGBK nanti.


Tiket termurah berada di tribun atas dengan harga Rp 100 ribu, sementara tiket termahal dijual dengan harga Rp 750 ribu.


PSSI memberikan diskon sebesar 20 persen untuk pelanggan tertentu dari masing-masing kategori tiket. Selain itu, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) juga telah mengumumkan harga tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi.


Menariknya, harga tiket yang ditawarkan VFF untuk pertandingan tersebut jauh berbeda dengan harga tiket di SUGBK, terutama untuk kategori tertinggi. VFF juga membagi tiket pertandingan menjadi empat kategori. Harga tiket termurah dijual seharga 200 ribu dong (sekitar Rp 126 ribu), sementara yang termahal mencapai 600 ribu dong (sekitar Rp 378 ribu).


Bagi para pendukung Timnas Indonesia yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung, pembelian tiket sudah dibuka. Transaksi pembelian tiket yang resmi dapat dilakukan melalui situs kitagaruda.id dan id.bookmyshow.com.


Perlu dicatat bahwa tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam dibagi menjadi empat kategori, yaitu Upper Grand Stand, Garuda North and South Stand, Garuda West and East Stand, serta Premium West dan East.


Berikut adalah daftar harga tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis, 21 Maret 2024:


Premium West/East: Rp 750 ribu

Garuda West/East Stand: Rp 400 ribu

Garuda North/South Stand: Rp 200 ribu

Upper Garuda Stand: Rp 100 ribu

Sedangkan untuk pertandingan Timnas Vietnam vs Timnas Indonesia di Stadion My Dinh pada Selasa, 26 Maret 2024, harga tiketnya adalah sebagai berikut:


Kategori 1: 200.000 dong (sekitar Rp 126 ribu)

Kategori 2: 300.000 dong (sekitar Rp 189 ribu)

Kategori 3: 450.000 dong (sekitar Rp 283 ribu)

Kategori 4: 600.000 dong (sekitar Rp 378 ribu).(BY)