DPRD Sumbar Terima Kunjungan Kerja dari DPRD Jambi -->

Iklan Cawako Sawahlunto

DPRD Sumbar Terima Kunjungan Kerja dari DPRD Jambi

Kamis, 07 Maret 2024
.


Padang - DPRD Sumbar menerima kunjungan anggota Badan Musyawarah (Bamus) dan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi Jambi, Kamis (7/3/2024).


Tujuan kunjungan ini adalah untuk memperkuat hubungan antarlegislatif antara kedua provinsi dan bertukar pengalaman dalam pembentukan kebijakan.


Dalam kunjungan tersebut, rombongan dari DPRD Provinsi Jambi dipimpin oleh Ketua Bamus, didampingi anggota Bamus dan Bapemperda. Mereka disambut dengan hangat oleh Tenaga Ahli Sekretariat DPRD Sumatera Barat bersama Kasubag Protokol dan Kehumasan, Darul Idris.


Pertemuan antara kedua DPRD tersebut berlangsung dalam suasana yang penuh kerjasama dan keakraban.


"Kami berbagi pengalaman terkait proses pembentukan peraturan daerah, tantangan yang dihadapi, serta langkah-langkah untuk meningkatkan efektivitas kinerja legislatif," ungkap Idris.


Salah satu harapan dari kunjungan ini adalah terjalinnya sinergi antara DPRD Provinsi Jambi dan Sumatera Barat dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, serta bertukar informasi terkait isu-isu pembangunan dan kebijakan daerah yang relevan bagi kedua provinsi.


Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memperkuat jalinan kerjasama antarlegislatif antara Provinsi Jambi dan Sumatera Barat, serta mendukung terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan bagi masyarakat kedua provinsi.(*)