Egy Maulana Vikri Bersyukur Dipanggil Kembali ke Timnas Indonesia -->

Iklan Atas

Egy Maulana Vikri Bersyukur Dipanggil Kembali ke Timnas Indonesia

Senin, 18 Maret 2024

Egy Maulana Vikri kembali dipanggil ke Timnas Indonesia untuk hadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia


Jakarta - Egy Maulana Vikri menyatakan rasa syukurnya dapat kembali dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Pemain Dewa United itu juga menyatakan kesiapannya untuk tampil optimal saat Timnas Indonesia bertanding melawan Vietnam.


Pertandingan tersebut merupakan bagian dari Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dan akan berlangsung pada 21 dan 26 Maret 2024 mendatang. Egy termasuk dalam daftar 28 pemain yang dipanggil oleh pelatih Timnas, Shin Tae Yong.


Egy mengungkapkan kebahagiannya bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia di kancah internasional. Dia sudah tidak sabar untuk segera beraksi dan berharap dapat meraih kemenangan dalam dua pertandingan melawan Vietnam.


"Dengan kondisi saya yang semakin membaik, saya bersyukur bisa bergabung dengan timnas dan mendapatkan kesempatan bermain melawan Vietnam," ujar Egy di Stadion PTIK, Jakarta, pada 17 Maret 2024.


"Dari diri saya sendiri, saya berharap tim dapat menampilkan performa terbaiknya dan meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Vietnam," tambahnya.


Pertandingan pertama melawan Vietnam pada 21 Maret 2024 akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pukul 20.30 WIB. Sedangkan pertandingan pada 26 Maret 2024 akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, pukul 19.00 WIB.


Para pemain Timnas Indonesia akan mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta sebelum pertandingan dimulai. Egy berharap dapat menampilkan performa terbaiknya dan membantu tim meraih kemenangan.


"Semua pemain pasti memiliki target untuk memenangkan pertandingan dan tampil maksimal," tutupnya.(BY)