Gaya Mewah di Dunia Pesepakbola Indonesia, Lima Pemain yang Gemar Koleksi Mobil -->

Iklan Atas

Gaya Mewah di Dunia Pesepakbola Indonesia, Lima Pemain yang Gemar Koleksi Mobil

Senin, 11 Maret 2024

Ryuji Utomo merupakan salah satu pesepakbola Indonesia yang hobi mengoleksi mobil mewah


Fajarsumbar.id - Inilah lima pesepakbola Indonesia yang gemar mengoleksi mobil mewah. Ternyata, selain menjadi atlet, mereka juga memiliki minat yang cukup mahal.


Dalam era saat ini, pendapatan para pesepakbola terutama yang bermain di Liga 1 sudah cukup besar untuk menikmati gaya hidup yang mewah. Hal ini membuat para pesepakbola Indonesia memiliki kecukupan finansial yang memungkinkan mereka untuk membeli barang-barang mewah, termasuk kendaraan bermotor.


Siapa saja pesepakbola Indonesia yang gemar mengoleksi mobil mewah? Berikut adalah ulasannya.


5 Pesepakbola Indonesia yang Menyukai Koleksi Mobil Mewah


Nurhidayat Haji Haris

Pemain ini sempat membuat kehebohan ketika memberikan mobil Mini Cooper kepada kekasihnya. Satu unit mobil produksi Inggris tersebut memiliki harga setidaknya setengah miliar rupiah!


Ini hanyalah hadiah untuk kekasihnya. Kemungkinan besar, Nurhidayat memiliki koleksi mobil mewah lainnya di garasinya.


Victor Igbonefo

Naturalisasi asal Kamerun ini sering memamerkan gaya hidup mewahnya di media sosial. Ia juga kerap berpose bersama mobil mewah kesayangannya.


Salah satu mobil premium yang dimiliki oleh bek tengah ini adalah Range Rover Evoque berwarna putih. Satu unit mobil SUV ini dapat mencapai harga Rp2 miliar!


Irfan Bachdim

Pesepakbola berdarah Belanda ini dikenal sebagai salah satu pemain top pada masanya. Irfan juga memiliki pengalaman bermain di beberapa klub luar negeri yang membuatnya memiliki tabungan yang cukup besar.


Maka tidak heran jika suami Jennifer Kurniawan ini memiliki deretan mobil mewah di garasinya. Mobil sport Ferrari dan motor Ducati menjadi salah satu koleksinya.


Hamka Hamzah

Pria yang kini menjabat sebagai petinggi RANS Nusantara FC ini memang gemar mengumpulkan mobil mewah. Hal ini sudah terlihat dari gaya hidupnya saat masih aktif bermain.


Hamka pernah memiliki mobil mewah Nissan GT-R pada tahun 2007 yang harganya mencapai miliaran rupiah. Pria asal Makassar ini memang memiliki ketertarikan yang besar pada mobil-mobil mewah.


Ryuji Utomo

Pemain berdarah Jepang ini dikenal memiliki pendapatan yang cukup tinggi. Ia memiliki mobil SUV mewah yang elegan. Ryuji pernah memiliki mobil Lexus RX270 dengan harga kisaran Rp350-450 juta per unit!


Selain memiliki pendapatan yang tinggi, Ryuji juga berasal dari keluarga yang berkecukupan. Maka tidak mengherankan jika bek Bali United ini memiliki koleksi mobil mewah di garasinya.


Itulah lima pesepakbola Indonesia yang senang mengoleksi mobil mewah. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan pembaca.(BY)