Hadiah Eksklusif Tahun Naga, Vespa 946 Dragon Meluncur di Indonesia -->

Iklan Atas

Hadiah Eksklusif Tahun Naga, Vespa 946 Dragon Meluncur di Indonesia

Minggu, 10 Maret 2024

Vespa 946 Dragon resmi mengaspal di Indonesia.


Jakarta - PT Piaggio Indonesia (PID) secara resmi memperkenalkan Vespa 946 Dragon. Skuter matik asal Italia ini diproduksi dalam jumlah sangat terbatas di seluruh dunia.


Vespa 946 Dragon didesain khusus untuk merayakan Tahun Naga Kayu 2024, dengan balutan warna emas eksklusif dan hiasan ornamen naga legendaris yang melintasi bodi samping hingga bagian depan. Vespa edisi terbatas ini hanya diproduksi sebanyak 1.888 unit di seluruh dunia.


Skuter premium edisi terbatas ini diproduksi di Italia dengan menggunakan teknologi terkini. Desain berani Vespa 946 Dragon mencerminkan perpaduan budaya, inovasi, dan kehebatan, menggambarkan energi serta kekuatan yang luar biasa.


Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia, menyatakan kebanggaannya dapat menghadirkan Vespa 946 Dragon di Indonesia. Menurutnya, skuter ini menjadi simbol baru dari keluarga Vespa di Indonesia.


"Kami sangat bangga membawa Vespa 946 Dragon, produk eksklusif yang sangat dinanti, ke Indonesia. Kehadiran ini juga membawa legenda, kisah, dan ikon baru," ujar Marco dalam keterangan resmi.


Vespa 946 Dragon dilengkapi dengan berbagai item fashion dan aksesori, seperti Dragon Helmet dan Dragon Varsity Jacket eksklusif dengan desain yang senada dengan motif naga pada kendaraan. Terdapat juga aksesori khusus untuk Vespa 946 Dragon, seperti flyscreen dengan ornamen emas dan rear bag berbahan kulit yang sama dengan jok kendaraan.


Jaket varsity Vespa Dragon terbuat dari bahan rajutan dan kulit nappa, dengan bordiran pada saku kiri dan bagian belakang. Panel depan jaket menampilkan monogram V ikonik Vespa serta bordiran naga berwarna hijau zamrud di bagian belakang, dan pepatah Tiongkok kuno di bagian depan.


Untuk harga, Vespa 946 Dragon ditawarkan dengan harga Rp267 juta on the road (OTR) Jakarta. Namun, koleksi tambahan seperti Jaket Varsity, Helm Dragon, dan aksesori kendaraan (flyscreen & rear bag) dijual secara terpisah.(BY)