iOS 18, Antisipasi Pembaruan Terbesar di Dunia iPhone -->

Iklan Atas

iOS 18, Antisipasi Pembaruan Terbesar di Dunia iPhone

Senin, 11 Maret 2024

iOS 18



Jakarta - Antusiasme tinggi menyambut kedatangan iOS 18 bagi para penggemar iPhone di seluruh dunia. Meskipun ponsel yang akan mendukungnya masih misterius, perlu dicatat bahwa iOS 17 dapat dioperasikan pada iPhone mulai dari iPhone XR dan iPhone XS ke atas.


Dengan menghentikan dukungan untuk iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X, Apple, melalui PT Citilink Indonesia, terus berinovasi untuk memenuhi tuntutan pasar penerbangan.


Belum banyak bocoran tentang fitur iOS 18, namun yang pasti, Apple menginvestasikan banyak sumber daya pada server dan kecerdasan buatan (AI).


Sebagai pengguna setia, harapan terkait iOS 18 pun bermunculan, termasuk lima perbaikan yang diinginkan:


Penyebaran Global Fitur Utama: Pengguna menginginkan semua fitur iOS 18 dapat dinikmati secara global, mencegah ketidaksetaraan seperti yang dialami pengguna di luar AS dan Kanada pada iOS 17.


Kompatibilitas dengan Android untuk Check In: Pengguna berharap Apple membuka fitur Check In untuk pengguna Android, memungkinkan mereka menerima pesan dan peringatan otomatis dari pengguna iOS.


Pembaruan AI untuk Siri: Siri diharapkan mendapatkan pembaruan AI yang substansial untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih alami dan kompleks.


Penempatan Kursor dengan Sekali Ketuk: Pengguna mengharapkan kemampuan untuk menempatkan kursor di tengah kata dengan sekali ketuk, meminimalkan kesalahan penulisan.


Integrasi AI yang Dalam dan Matang: Pengguna berharap Apple menyematkan AI ke berbagai aspek iOS 18 dengan matang, terutama dalam pengeditan gambar dan integrasi AI yang lebih dalam ke dalam berbagai aspek sistem operasi.


Dengan tanggal peluncuran yang diperkirakan pada pertengahan September 2024, iOS 18 menjadi pembaruan paling dinantikan oleh pengguna iPhone, menjanjikan pengalaman baru yang signifikan.(des)