Jalin Silahturahmi, Emersia Hotel Batusangkar Bukber Dengan Mitra dan Relasi -->

Iklan Atas

Jalin Silahturahmi, Emersia Hotel Batusangkar Bukber Dengan Mitra dan Relasi

Jumat, 15 Maret 2024

Buka Puasa di Restoran Emersia Hotel Batusangkar


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Emersia Hotel & Resort Batusangkar, mengadakan acara buka puasa bersama (Bukber) dengan seluruh karyawan serta mitra dan relasi Emersia, bertempat di restoran Emersia Hotel, Jum'at (15/3/24).


Dalam kesempatan Bukber tersebut, turut hadir Kapolres Tanah Datar, Kajari Tanah Datar, seluruh direksi dan manajemen hotel, mitra dan relasi Emersia serta tamu undangan lainnya dalam acara buka bersama ini.


General Maneger Emersia Hotel dan Resort Batusangkar Indra Muaz sampaikan saat berdiskusi dengan media menjalang berbuka puasa, bahwa buka puasa bersama yang kita adakan pada hari ini bersama relasi dan mitra Emersia Hotel, merupakan untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini.


Sementara itu, salah seorang tamu dalam Bukber ini yang juga Wali Nagari Genta Maulana katakan, bahwa ia Bukber disini bersama keluarga, buka puasa di Emersia Hotel ini sangat memuaskan, masakannya enak, pelayanan ramah dan menunya juga banyak.


Sedangkan Marketing Emersia Hotel Lily sampaikan, bahwa Emersia Hotel juga menerima boking Bukber untuk pribadi atau kelompok, dengan harga 125 ribu/orang, dengan menyediakan berbagai menu makanan dan minuman untuk berbuka puasa, yang disiapkan oleh Chef Gabel.


"Kita bebas makan dan minum sepuasnya dan diiringi live musik, segera jadwalkan waktu berbuka puasa bersama keluarga maupun teman dan relasi, bagi yang ingin mencoba silahkan hubungi kami," tutup Lily. (F12)