Ninik Mamak Nagari Kasang Jasri Dt.Basa Dihadapan TSR Khusus Pemkab Padang Pariaman, Dukung Bupati Suhatri Bur Dua Priode -->

Iklan Atas

Ninik Mamak Nagari Kasang Jasri Dt.Basa Dihadapan TSR Khusus Pemkab Padang Pariaman, Dukung Bupati Suhatri Bur Dua Priode

Kamis, 28 Maret 2024
Sekdakab Padang Pariaman Rudi Rilis serahkan bantuan TSR Khusus kepada Pengurus Mushalla Kampuang Jambak Nagari Kasang, Batang Anai, Rabu malam 27 Maret 2024 (foto.doc.mha) 



Batang Anai - Masyarakat Nagari Kasang khususnya dan Batang Anai pada umumnya sangat mendukung Bupati Suhatri Bur untuk dua priode. Dan, kami tidak akan melirik calon lain.


Hal itu disampaikan Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Kasang Jasri Dt.Basa dihadapan rombongan Tim Safar Ramadan (TSR) Khusus yang dipimpin Bupati Suhatri Bur ketika mengunjungi jama'ah Mushalla Kampuang Jambak, Nagari Kasang, Batang Anai, Rabu malam (27/3/2024).


Ungkapan yang disampaikan Ninik Mamak Kasang itu, disambut "setuju" dari ratusan jama'ah yang memadati Mushalla Kampuang Jambak itu. Jasri Dt.Basa beralasan. Karena, cukup tinggi perhatian Bupati Suhatri Bur untuk pembangunan.


"Azas manfaat pembangunan telah dirasakan masyarakat. Karena, bentuk perhatian Bupati Suhatri Bur telah dinikmati. Oleh sebab itu, kami tidak akan melirik kepada calon lain" ucap Jasri Dt.Basa. (saco)


Bupati Suhatri Bur dalam sambutannya  menanggapi atas ungkapan Ninik Mamak itu dengan ucapan terimakasih disertai tersenyum. Karena, gerakan pembangunan dilakukan secara merata dengan memperhatikan skala prioritas.


"Itupun program pembangunan melihat sesuai kebutuhan. Dan, melalui, Safari ramadhan khusus sesuai permintaan dari masyarakat" sebut Bupati Suhatri Bur.


Oleh sebab itu, sambungnya, kita jadikan memperkuat silaturrahmi pemerintah daerah bersama masyarakat sekaligus menampung aspirasi masyarakat setempat. 


Suhatri Bur juga mengemukakan tentang program pembangunan Padang Pariaman. Terutama pada masa kepemimpinannya dilakukan secara merata sesuai skala prioritas.


"Membangun Padang Pariaman tidak ada pilih-pilih. Begitu banyak pembangunan infrastruktur yang diselesaikan. Pada tahun 2024 ini termasuk jalan di Kasang dan beberapa jalan di wilayah Batang Anai" ujar Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini.


Suhatri Bur juga berpesan kepada jamaah dan seluruh perangkat daerah. Jadikanlah agama sebagai pegangan. Dan, hanya Tuhan sebagai penolong. Apalagi, seorang pejabat yang akan banyak ujian dan cobaan. 


'Iyya kana' budu wa iiya kjanasta'in, jadikanlah Allah sebagai tempat kita minta pertolongan" tuturnya.


Tim Safari Ramadhan Khusus ini, juga Sekdakab Rudy R Rilis menyerahkan bantuan uang sebanyak Rp 10 Juta dan paket Al-Quran kepada Pengurus Mushalla.


Dalam TSR Khusus ini ada Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, juga ikut dihadiri Camat Zulbasri dan Sekcam Medi Hendra, Wali Nagari, Ketua KAN serta Kepala SDN dan SMPN se - Kecamatan Batang Anai dan ratusan jama'ah Mushalla.(rsaco).