Jay Idzes Ingatkan Timnas Indonesia, Tetap Fokus Setelah Kemenangan atas Vietnam -->

Iklan Atas

Jay Idzes Ingatkan Timnas Indonesia, Tetap Fokus Setelah Kemenangan atas Vietnam

Minggu, 24 Maret 2024

Timnas Indonesia menang 1-0 atas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Jakarta - Jay Idzes menegaskan kepada rekan-rekannya di Timnas Indonesia untuk tetap fokus dan tidak merasa puas setelah memenangkan pertandingan melawan Timnas Vietnam di laga ketiga putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Menurutnya, masih ada tiga pertandingan penting yang menentukan nasib mereka ke babak berikutnya.


Pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (23/3/2024) malam WIB berakhir dengan kemenangan 1-0 bagi Timnas Indonesia atas Vietnam. Egy Maulana Vikri menjadi penentu kemenangan dengan golnya pada menit 52.


Meskipun meraih kemenangan tersebut, Jay Idzes mengingatkan agar para pemain Timnas Indonesia tidak terlena, mengingat masih ada tiga pertandingan krusial yang harus dijalani. Menurutnya, kunjungan ke Hanoi akan menjadi sangat vital untuk mempertahankan peluang lolos ke babak selanjutnya.


"Ini baru awal. Masih ada tiga laga lain di grup ini. Laga selanjutnya (di kandang Vietnam) akan menjadi kunci," ujar Jay Idzes seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (23/3/2024).


Pemain berusia 23 tahun itu juga mengungkapkan kegembiraannya menjadi viral di media sosial setelah berhasil menghalau serangan Vietnam dengan tenang di menit-menit terakhir pertandingan. Ia juga mengapresiasi dukungan 57.690 penonton di SUGBK yang membantu Timnas Indonesia meraih kemenangan.


"Sangat menyenangkan menjadi viral di media sosial. Ada banyak manfaat ketika dikenal secara luas," katanya.


Timnas Indonesia kini telah berangkat ke Hanoi, Vietnam untuk menghadapi The Golden Stars di My Dinh National Stadium pada Selasa (26/3/2024) mendatang.(des)