Kabar Hangat, Justin Hubner Siap Gabung Tim dengan Jersey Pink! -->

Iklan Atas

Kabar Hangat, Justin Hubner Siap Gabung Tim dengan Jersey Pink!

Minggu, 10 Maret 2024

Justin Hubner kala membela Timnas Indonesia.


Jakarta - Masa depan Justin Hubner, pemain Timnas Indonesia yang bermain untuk Wolverhampton Wanderers, menjadi sorotan setelah ia menyatakan akan ada berita besar melalui akun Instagram pribadinya. Rumor tentang kepindahan Hubner mulai mencuat, terutama setelah unggahan tersebut memperlihatkan sebuah koper.


Pertanda lebih jelas muncul ketika bek Timnas Indonesia itu tidak masuk dalam skuad Wolverhampton untuk pertandingan melawan Fulham dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024 pada Sabtu, 9 Maret 2024 malam WIB.


Hubner kemudian memberikan klarifikasi tentang situasi ini, mengungkapkan bahwa ia saat ini tidak berada di Inggris. Melalui unggahan di Instagram, ia menulis, "Saya tidak di Inggris, teman-teman, saya tidak masuk dalam skuad melawan Fulham."


Rumor kepindahan Hubner semakin kuat setelah ia membuat pernyataan lain yang dianggap sebagai bocoran tentang tim barunya. Ia menyatakan keinginannya untuk bermain untuk tim yang menggunakan jersey berwarna pink.


"Aku ingin bermain dengan jersey pink haha," tulis Hubner dalam unggahan terbarunya.


Unggahan ini segera menarik perhatian netizen, terutama karena klub Hubner saat ini tidak menggunakan jersey berwarna pink. Beberapa netizen berspekulasi bahwa Hubner mungkin bergabung dengan tim yang memakai jersey pink, termasuk Palermo di Italia dan Cerezo Osaka di Jepang.


Sejumlah komentar dari netizen mencoba mengaitkan Hubner dengan tim-tim yang dikenal menggunakan jersey pink, seperti Palermo di Italia dan Cerezo Osaka di Jepang. Namun, masih menjadi tanda tanya apakah Hubner akan bertahan di Wolverhampton atau benar-benar pindah ke tim lain.(BY)