Kehebohan di Media Sosial, Pria Mirip Jay Idzes Viral di Indonesia -->

Iklan Atas

Kehebohan di Media Sosial, Pria Mirip Jay Idzes Viral di Indonesia

Minggu, 24 Maret 2024

Viral pria di Indonesia yang miliki wajah seperti Jay Idzes.


Fajarsumbar.id - Kehebohan tentang seorang pria yang mirip dengan Jay Idzes, pemain sepakbola yang menarik perhatian publik Indonesia setelah penampilan cemerlangnya dalam kemenangan Timnas Indonesia 1-0 atas Timnas Vietnam dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Kamis, 21 Maret 2024 malam WIB, sedang menjadi perbincangan hangat. Dalam pertandingan itu, tidak ada satu pun pemain Timnas Vietnam yang mampu melalui pertahanan kuat yang ditampilkan oleh pemain dari Venezia FC tersebut. Bahkan, di akhir pertandingan, Jayadi - panggilan akrab Jay Idzes - dengan tenangnya berhasil mengelabui penyerang Timnas Vietnam, Nguyen Van Toan.


Akibatnya, berbagai diskusi tentang Jay Idzes meramaikan media sosial. Seorang pengguna TikTok dengan akun @buces.02 membagikan video seorang pria yang mengenakan baju hitam sedang duduk di atas motor. Pria tersebut sekilas terlihat mirip dengan Jay Idzes.


Tidak hanya wajahnya yang serupa, namun pria tersebut juga memiliki gaya rambut yang mirip dengan Jay Idzes. Reaksi beragam pun muncul dari netizen yang memberikan komentar di akun media sosial tersebut.


"Ini pasti Jayadi bukan Jay Idzes," komentar akun @ratnanaayds.


"Ini Jayadi Idris bukan Jay Idzes," tambah akun @fijuuulian.


"Jay Idzes versi Tanah Abang," kata akun @agus.darmawan0.


Meskipun demikian, Jay Idzes sedang mempersiapkan diri untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia. Pada Selasa, 26 Maret 2024 malam WIB, Jay Idzes akan kembali beraksi membela Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Timnas Vietnam pada matchday keempat kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Kemenangan sangat dibutuhkan oleh Timnas Indonesia untuk memperbesar peluang lolos ke babak selanjutnya kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Saat ini, setelah tiga pertandingan di Grup F, Timnas Indonesia menduduki posisi kedua dengan empat poin, berada di ambang batas untuk melaju ke babak selanjutnya.(BY)