Kesiapan Persija Jakarta Jelang Duel Penting Melawan Bali United -->

Iklan Atas

Kesiapan Persija Jakarta Jelang Duel Penting Melawan Bali United

Jumat, 29 Maret 2024

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll


Jakarta - Thomas Doll menyatakan bahwa tim Persija Jakarta dalam keadaan baik menjelang pertandingan melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (30/3/2024).


Pertandingan melawan Bali United sangat penting bagi Persija Jakarta, yang juga dikenal sebagai Macan Kemayoran. Mereka membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen musim ini.


Menjelang pertandingan tersebut, Doll merasa senang dengan kebugaran timnya. Meskipun sebagian pemain harus menjalani ibadah puasa Ramadan, pelatih asal Jerman itu menyatakan bahwa timnya berlatih dengan baik.


“Tim dalam kondisi bagus sekarang. Saya senang melihat bagaimana mereka berlatih selama bulan Ramadan dan bagaimana mereka mengikuti setiap sesi latihan,” ujar Doll seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta pada Kamis (28/3/2024).


Lebih lanjut, Doll juga berharap para pemain yang baru saja pulang dari Tim Nasional Indonesia dalam kondisi fit. Namun, ia mengakui bahwa harus melakukan sedikit perubahan skema permainan karena beberapa pemain terkena akumulasi kartu.


“Saya berharap Ridho (Rizky) dan Ferarri (Muhammad) kembali ke Persija dalam keadaan bugar setelah bermain untuk Timnas. Mengenai Dony (Tri Pamungkas), ia sudah kembali berlatih bersama kami,” tambah Doll.


“Saat ini, Persija membutuhkan beberapa perubahan karena Firza (Andika) mendapat larangan bermain akibat kartu merah, dan (Rayhan) Hannan terkena akumulasi kartu kuning. Jadi, kami membutuhkan semua pemain dalam kondisi yang baik saat ini,” tambahnya.


Di sisi lain, Bali United juga membutuhkan kemenangan untuk menjaga posisi mereka di peringkat tiga klasemen Liga 1 2023-2024. Dengan lima pertandingan tersisa, hampir dipastikan bahwa empat tim teratas akan lolos ke fase championship musim ini.(BY)