TSR 27 Padang Pariaman Temui Jama'ah Surau Al Faizin Ambuang Kapua VII Koto dan Serahkan Bantuan -->

Iklan Atas

TSR 27 Padang Pariaman Temui Jama'ah Surau Al Faizin Ambuang Kapua VII Koto dan Serahkan Bantuan

Jumat, 22 Maret 2024
 TSR 27 Padang Pariaman serahkan bantuan Rp 7,5 juta kepada Pengurus Surau Al Faizin Ambuang Kapua Sungai Sariak, VII Koto, Kamis malam 21 Maret 2024 (foto.doc.jk)


Sungai Sariak - Tim Safari Ramadhan (TSR) 27 Padang Pariaman, kembali turun pada hari kedua dengan menemui jama'ah Surau Al Faizin Nagari Ambuang Kapua Sungai Sariak Kecamatan VII, Kamis malam (21/3/2024).


Kedatangan kami Tim Safari Padang Pariaman menemui jamaah di sini, kata Ketua Jon Kenedi, dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi kita sesama ummat. Apalagi warga masyarakat Padang Pariaman.


"Terutama mempererat hubungan silaturrahmi dan komunikasi antara jajaran Pemerintah Daerah dengan masyarakat. Bila silaturrahmi kuat akan mudah dan lancar program pembangunan daerah yang sedang maupun akan dilaksanakan nantinya" ucap Jon Kenedi juga Kepala Dinas Perdagangan Tenaga Kerja Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah (Disdagnakerkop UMKM) itu.


Pemerintah Daerah Padang Pariaman, sebut Jon Kenedi, akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dalam hal ini, membangun dan membenahi program sejumlah infrastruktur jalan, jembatan dan pembinaan UMKM.


"Bila kesemua infrastruktur rancak serta pergerakan ekonomi lancar pula, maka warga masyarakat sejahtera jadinya" jelas Jon Kenedi.


Menurut dia, gerakan pembangunan ini, tentu mengacu kepada visi dan misi Bupati Padang Pariaman yang telah tertuang dalam RKPJM. Kesemuanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mewujudkan Padang Pariaman Berjaya.


Ia menambahkan, kita dalam suasana bulan suci ramadhan, mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk beribadah shalat dan amalan ibadah lainnya. 


"Semoga Allaah mengampuni kita semua dengan memberikan ridho dan kasih sayangNya bernilai Taqwa. Aamiin" ucap Jon Kenedi itu mengakhiri.


Dalam kesempatan ini, Ketua TSR 27 Padang Pariaman menyerahkan bantuan kepada Pengurus untuk kelancaran pembangunan Surau Al Faizin sebesar Rp 7,5 juta, dan Al-Qur'an.


Jon Kenedi didampingi Anggota DPRD Padang Pariaman, Camat VII Koto Sungai Sariak Yusrizal, Kepala KUA VII  dan Wali Nagari Ambuang Kapua Sungai Sariak.(saco).