Lezatnya Martabak Menurut Elkan Baggott, Pemain Berdarah Inggris -->

Iklan Atas

Lezatnya Martabak Menurut Elkan Baggott, Pemain Berdarah Inggris

Kamis, 07 Maret 2024

Elkan Baggott menyebut satu makanan ini enak sekali


Fajarsumbar.id - Makanan yang sangat disukai oleh Elkan Baggott adalah martabak! Pemain yang berdarah Inggris ini menganggap martabak sebagai hidangan yang sangat lezat!


Baggott adalah pemain keturunan Inggris dengan ayah dari Negeri Raja Charles dan ibunya berasal dari Indonesia. Meskipun lahir di Bangkok, Thailand, pada 23 Oktober 2002.


Saat ini, Baggott bermain untuk Bristol Rovers FC setelah dipinjamkan dari Ipswich Town selama setengah musim untuk mendapatkan pengalaman bermain di level klub.


Sebagian besar kariernya dihabiskan di Inggris setelah berasal dari akademi Ipswich Town dan menandatangani kontrak profesional pada tahun 2021.


Meskipun jarang berada di Indonesia, Baggott masih mengenal beberapa makanan lezat dari Tanah Air.


Dalam sebuah video di media sosial yang diunggah oleh Marc Klok pada tahun 2022, Baggott menyebut martabak sebagai salah satu makanan favoritnya dari Indonesia.


"Martabak! Sungguh lezat, bro," kata Baggott dalam video tersebut.


Sebagai seorang pesepakbola profesional, Baggott tentu tidak bisa sering mengonsumsi martabak karena makanan tersebut tinggi gula dan lemaknya!


Namun, sesekali Baggott dapat menikmati martabak. Sebagaimana atlet profesional lainnya, ia memiliki yang disebut hari jatah atau hari di mana ia tidak perlu mengikuti diet ketat. Selain itu, saat liburan, sang pesepakbola juga dapat menikmati makanan apa pun yang diinginkannya.


Demikianlah makanan yang sangat disukai oleh Elkan Baggott. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca sekalian.(BY)