Mahasiswa UNP dan Sat Intelkam Polres Pessel Berbagi ke Panti BHS -->

Iklan Atas

Mahasiswa UNP dan Sat Intelkam Polres Pessel Berbagi ke Panti BHS

Sabtu, 02 Maret 2024

 

.

Pessel  fajarsumbar.com - Serahkan sembako, Mahasiswa dan Sat Intelkam Polres Pessel Disambut Hangat di Panti Asuhan Bina Harapan Salido, Pada Sabtu (2/3/2024).


Suasana hangat tampak memenuhi Panti Asuhan Bina Harapan Salido (BHS), Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel).

Pengurus panti asuhan dan beberapa anak panti asuhan menyambut kedatangan beberapa orang mahasiswa dari Badan Mahasiswa Eksekutif (BEM) Universitas Negeri Padang (UNP) Cabang Pesisir Selatan, bersama Sat Intelkam Polres Pesisir Selatan.

Iqbal, salah satu perwakilan mahasiswa, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama Sat Intelkam Polres Pessel yang turut serta menyerahkan bantuan sembako.

“Berbagi Bahagia Bersama Mereka,” ujar Iqbal, menyampaikan harapannya agar bantuan tersebut dapat memberikan manfaat kepada saudara-saudara dan adik-adik di Panti Asuhan Bina Harapan Salido.

Sementara Erida, pengurus Panti Asuhan Bina Harapan Salido, juga mengungkapkan terima kasihnya atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh adik-adik mahasiswa dan Sat Intelkam Polres Pessel.

“Bantuan ini cukup bermanfaat bagi anak-anak kami di Panti Asuhan,” ucapnya dengan rasa bangga.

Kegiatan ini merupakan bentuk dari semangat,
Berbagi Bahagia.

Apalagi Sat Intelkam Polres Pessel turut serta dalam memberikan dukungan dan bantuan langsung kepada anak panti yang membutuhkan.(*)