Manchester United Butuh Suporter dalam Pertandingan Krusial Lawan Liverpool -->

Iklan Atas

Manchester United Butuh Suporter dalam Pertandingan Krusial Lawan Liverpool

Minggu, 17 Maret 2024

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag


MANCHESTER - Erik Ten Hag menyatakan pentingnya dukungan luar biasa dari para suporter bagi Manchester United dalam menghadapi Liverpool. Pertandingan antara kedua tim di perempat final Piala FA akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu (17/3/2024).


Ten Hag menegaskan bahwa timnya telah mempersiapkan diri dengan maksimal menjelang pertandingan tersebut. Hal ini dilakukan agar The Red Devils dapat meraih hasil yang optimal.


"Sama pentingnya dengan performa pemain kami yang terbaik," ujar Ten Hag seperti dilansir dari situs resmi Manchester United pada Minggu (17/3/2024).


Pelatih asal Belanda tersebut berharap para suporter memberikan dukungan yang luar biasa pada pertandingan tersebut. Menurutnya, dukungan tersebut akan memberi energi tambahan bagi Manchester United.


"Hal yang sama berlaku untuk para penggemar kami. Kami menghadapi tantangan untuk memanfaatkan keunggulan bermain di kandang kami dalam pertandingan krusial terakhir di Old Trafford musim ini," tambahnya.


Ten Hag menekankan bahwa timnya akan fokus sepenuhnya selama pertandingan melawan Liverpool. Ia menyadari bahwa ketidaksigapan Manchester United dapat dimanfaatkan lawan untuk mencetak gol.


"Pertandingan semacam ini selalu membutuhkan konsentrasi, ketenangan, dan kepercayaan diri yang tinggi," tegasnya.(BY)