Mantan Pegawai Maskapai Ungkap Trik Sederhana untuk Perjalanan Lancar -->

Iklan Atas

Mantan Pegawai Maskapai Ungkap Trik Sederhana untuk Perjalanan Lancar

Kamis, 21 Maret 2024

ilustrasi


Jakarta - Seorang Eks Pegawai Maskapai Ungkap Metode Mudah Memperlancar Perjalanan Udara Anda


Dalam sebuah video di platform TikTok, seorang pengguna dengan nama Darby, mengenal sebagai @durbinmalonster, membagikan tip sederhana yang telah membantunya dalam industri penerbangan selama tiga tahun.


Dengan lebih dari 13 juta tampilan, metode yang dijelaskan tidak hanya memudahkan perjalanan, tetapi juga mempermudah orang yang akan menjemput Anda di bandara.


"Setelah bertahun-tahun di industri penerbangan, ini adalah tip nomor satu saya," katanya dalam video tersebut.


Menurut sumber dari The Independent, Darby menyarankan pengikutnya untuk mengirim pesan singkat (SMS) kepada diri mereka sendiri atau orang yang akan menjemput mereka, mencantumkan nomor penerbangan di pagi hari sebelum keberangkatan.


Dia menjelaskan bahwa pesan singkat tersebut akan berisi kode penerbangan, seperti contoh "AA686" untuk penerbangan American Airlines nomor 686.


Darby menjelaskan bahwa pesan singkat tersebut akan berubah menjadi tautan yang memuat informasi penerbangan yang diperbarui secara real-time ketika diklik.


Dalam video yang dimuat, Darby menunjukkan proses tersebut dengan contoh pengiriman pesan singkat kepada dirinya sendiri yang kemudian menghasilkan tautan dengan pratinjau penerbangan yang mencakup lokasi dan perkiraan waktu kedatangan.


Dia menegaskan bahwa fitur pratinjau ini juga akan memperbarui informasi jika ada perubahan mendadak, menjadikannya sebagai alat terbaik untuk mendapatkan informasi penerbangan terbaru.


Video ini telah ditonton oleh lebih dari 13,9 juta penonton di TikTok hingga Rabu (20/3) siang, dengan beberapa pengguna mengungkapkan rasa terima kasih atas tip yang sangat membantu dari Darby.(des)