Max Verstappen Dikabarkan Akan Hengkang dari Red Bull Racing, Mercedes Siap Menampung -->

Iklan Atas

Max Verstappen Dikabarkan Akan Hengkang dari Red Bull Racing, Mercedes Siap Menampung

Jumat, 08 Maret 2024

Max Verstappen kencang dikabarkan bakal hengkang dari Red Bull Racing


Fajarsumbar.id - Max Verstappen dikabarkan sedang diperbincangkan untuk meninggalkan Red Bull Racing. Mercedes menjadi salah satu tim yang tertarik untuk menerima juara dunia tersebut.


Menyikapi rumor ini, pembalap Mercedes, George Russell, mengungkapkan bahwa dia tidak keberatan. Dia tidak mempermasalahkan siapapun yang akan menjadi rekan setimnya di musim depan.


Isu kepergian Verstappen dari Red Bull Racing semakin ramai belakangan ini. Seperti yang diketahui, Red Bull Racing dilaporkan sedang mengalami konflik internal yang kompleks.


Mercedes disebut-sebut siap untuk menerima juara Formula 1 tiga kali berturut-turut itu. Terutama dengan kepergian pembalap utama mereka, Lewis Hamilton, yang akan pindah ke Ferrari musim depan.


"Ini adalah musim ketiga saya bersama pembalap terhebat sepanjang masa, Lewis (di Mercedes). Saya merasa telah bekerja dengan baik bersamanya," kata Russell seperti dilansir dari Crash, Kamis (7/3/2024).


"Jadi, saya tidak terlalu mempermasalahkan siapa yang akan menjadi rekan setim saya tahun depan dan tahun-tahun berikutnya," tambahnya.


Russell menyatakan bahwa dia siap menerima siapapun rekan setimnya di Mercedes untuk bersaing di ajang balap mobil terkemuka di dunia. Dia juga menyatakan bahwa dia tidak takut dengan tantangan yang akan dihadapinya di masa depan.


"Saya selalu ingin bersaing dengan yang terbaik, tetapi pada akhirnya saya hanya fokus pada diri saya sendiri dan percaya pada diri sendiri. Saya yakin bisa mengalahkan siapapun di lintasan dan itu adalah mentalitas yang harus dimiliki," tegas Russell.


"Keberadaan Lewis sebagai patokan selama beberapa tahun ini telah membawa manfaat bagi saya," tutupnya.(BY)