Melly Goeslaw Berduka, Sang Adik Shanty Yuliet Tutup Usia -->

Iklan Atas

Melly Goeslaw Berduka, Sang Adik Shanty Yuliet Tutup Usia

Selasa, 19 Maret 2024

Melly Goeslaw berduka adiknya meninggal. 


Jakarta - Seniman ternama Tanah Air, Melly Goeslaw, tengah berduka atas kepergian sang adik, Shanty Yuliet Goeslaw. Kabar duka ini disampaikan Melly melalui akun Instagram-nya, @melly_goeslaw.


Dalam unggahan tersebut, Melly mengungkap momen haru di rumah duka. "Selamat jalan adikku Shanty Yuliet Goeslaw (Uli Goeslaw), bahagialah di sana," tulis Melly, Senin (18/3/2024).


Video yang dibagikan menampilkan momen haru saat Melly menghadiri rumah duka dan melihat jasad sang adik di peti mati. Tak kuasa menahan tangis, Melly yang mengenakan pakaian serba hitam itu terlihat larut dalam kesedihan.


"Doa untuk bertemu dengan adik tercintanya suatu hari nanti," ucap Melly sambil memeluk keluarga dan sahabat yang turut merasakan kehilangan.


Hingga kini, penyebab kematian Shanty Yuliet Goeslaw belum diungkap oleh Melly Goeslaw. Suasana duka pun masih menyelimuti keluarga besar mereka.


Berbagai ucapan duka pun mengalir dari warganet dan rekan selebritis, yang ikut berbela sungkawa atas kepergian sang adik Melly. "Turut berduka cita teteh," ujar Ayu Shita. "Turut berduka cita Mew," tambah Iis Dahlia. "Turut berduka sedalam-dalamnya teh," tulis Riri Riza.(des)