Mengenal Sosok di Balik Kesuksesan PO Bus Bela Utama, Hermawan Singgih -->

Iklan Atas

Mengenal Sosok di Balik Kesuksesan PO Bus Bela Utama, Hermawan Singgih

Kamis, 07 Maret 2024

Siapa pemilik PO Bus Bela Utama? Ternyata ini sosoknya. 


Jakarta - Siapa yang bertanggung jawab atas kesuksesan PO Bus Bela Utama? Menurut berbagai sumber, Rabu (6/3/2024), tokoh di baliknya adalah Hermawan Singgih.


Hermawan adalah pemilik sekaligus CEO dari Hiba Group, perusahaan transportasi yang telah beroperasi lebih dari tujuh dekade.


Hermawan Singgih menjadi tokoh kunci dalam industri transportasi darat Indonesia.


Sejak didirikan pada tahun 1949, Hiba Group telah menjadi bagian dari pemandangan transportasi di Indonesia. Hermawan Singgih telah memimpin perusahaan ini menuju keberhasilan, menjadikannya salah satu pemain besar dalam industri yang terus berkembang.


Di balik PO Bus Bela Utama, tersembunyi kisah panjang perjalanan Hermawan Singgih. Dengan pengalaman lebih dari 70 tahun memimpin Hiba Group, Hermawan Singgih telah memperluas jangkauan perusahaan, mengelola beberapa entitas termasuk PO Hiba Utama, PO Laju Prima, dan PO Laju Utama.


Kehadiran PO Bus Bela Utama mencerminkan dedikasi Hermawan Singgih terhadap pelayanan berkualitas dan operasional yang unggul.


Dengan PO Bela Utama, Hiba Group juga mengontrol sejumlah perusahaan bus terkemuka lainnya, menciptakan ekosistem transportasi yang kuat.


Dengan terungkapnya peran Hermawan Singgih sebagai pemilik PO Bus Bela Utama, membuka babak baru dalam industri transportasi Indonesia.


Di tengah perubahan dinamika pasar dan teknologi, peran Hermawan Singgih dan Hiba Group dianggap semakin penting dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan transportasi yang handal dan efisien.(BY)