MPC PP Kota Payakumbuh Berbagi 2000 Paket Takjil Ramadhan -->

Iklan Atas

MPC PP Kota Payakumbuh Berbagi 2000 Paket Takjil Ramadhan

Minggu, 31 Maret 2024
Ketua MPC PP Kota Payakumbuh, Bung Dahler dikerumuni warga


Payakumbuh, fajarsumbar.com - Sudah menjadi tradisi bagi Majlis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh setiap bulan Ramadhan. Yakni berbagi berkah Ramadhan. 


Ramadhan 1445 H / 2024 M, MPC PP Kota Payakumbuh sebar 2000 paket takjil berkah Ramadan. Kegiatan yang dipusatkan di depan Gedung Gambir pada Mingghu (31/03/2024) sore dikoordinir langsung Ketua MPC PP, Bung Dahler bersama pengurus, KOTI, srikandi, Satma dan anggota MPC PP Kota Payakumbuh. 


Ketua MPC PP Kota Payakumbuh, Bung Dahler yang saat ini juga lolos sebagai wakil rakyat dari partai Golkar Dapil I kota Payakumbuh di pemilu 2024, menyebutkan bahwa MPC PP Kota Payakumbuh bukan kaleng-kaleng. Selalu siap berbaur dan berbagi, ditengah keberagaman profesi, tapi selalu ikut berkonstribusi dalam segala hal.


"Alhamdulillah, berbagi berkah Ramadhan ini murni dari kita dan oleh kita untuk warga. Sejak seminggu ini kita badoncek ala kadarnya. Dana yang terkumpul kita belikan paket takjil. Alhamdulillah, ada 2000 paket berbuka sudah kita distribusikan bersama Ketua PP kecamatan, pengurus, Kota, srikandi, satpam dan anggota. Semangat kebersamaan berharap berkah Ramadhan juga dinikmati dan dirasakan MPC PP Kota Payakumbuh. Semoga kita selalu berkonstribusi dalam segala kondisi dengan mengedepankan kebersamaan di tengah keberagaman untuk kejayaan. Terima kasih semuanya. InsyaAllah, Ramadhan tahun depan kita gelar kembali,"singkat Dahler. 


Kegiatan ditutup dengan buka bersama di lokasi yang sudah dipesan sebelumnya oleh pengurus MPC PP Kota Payakumbuh.(ul)