Mutasi di Polres Padang Panjang, Wakapolres Diganti -->

Iklan Atas

Mutasi di Polres Padang Panjang, Wakapolres Diganti

Senin, 25 Maret 2024

 

Mutasi dan serah terima jabatan di jajaran Polres Padang Panjang, Senin (25/3).

Padang Panjang, fajarsumbar.com -Mutasi berlangsung di Polres Padang Panjang, Senin (25/3). Wakapolres AKBP Syofyan Effendi digantikan Kompol Eridal. 


Upacara serahterima dipimpin Kapolres AKBP Kartyana Widyarso WP, SIK.,M.A.P. 

Selain wakapolres juga terjadi pergantian Kabag SDM, Kasat Res Narkoba, Kapolsek Batipuh dan Kapolsek Batipuh Selatan. Upacara berlangsung di halaman mapolres .


Setah terima jabatan dan pelantikan jabatan ini sebagai tindak lanjut Keputusan Kapolda Sumbar 

Nomor Kep 99/ III /2024 tanggal 4 Maret 2204 tentang  pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumbar


Wakapolres AKBP Syoffyan Efendi selanjutnya memasuki masa pensiun.


Kabag SDM yang selama ini dijabat Kompol Jefri Afridan, S.H.,M.H, diserahterimakanKepada Kompol Yuhendri.


Kasat Res Narkoba AKP Yaddi Purnama, S.H, digantikan Iptu Rommi Hendra Kurniawan, S.H.,M.H.


Kapolsek Batipuh dari Iptu Zamasdi  kepada Iptu Wadriadi, S.H

Kapolsek Batipuh Selatan dari Iptu Wadriadi,S.H, kepada Ipda  Armen Nandes.S.H.


Kabag Ops kini dijabat oleh AKP Yaddi Purnama, S.H, sementara

Kabag Ren dijabat AKP Witrizawati, S.H.,M.H.


Serah terima jabatan dihadiri pejabat utama dan para kapolsek jajaran Polres Padang Panjang, personel Polres  beserta Bhayangkari.


Kapolres mengatakan, serah terima jabatan sebuah hal yang wajar, dinamika organisasi dalam rangka penyegaran dan pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.


"Selaku pribadi serta keluarga besar Polres Padang Panjang saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang tinggi kepada pejabat lama yang telah berdedikasi tinggi dalam mengemban tugas dalam medampingi saya selama menjabat kapolres di Polres Padang Panjang," kata Kapolres Kartyana. 


Kepada pejabat baru  Kompol Eridal,  AKP Yaddi Purnama, AKP Witrizawati,Iptu Rommi Hendra Kurniawan, Iptu Wadriadi dan Ipda Armen Nandes Kappolresbmenyampaikan ucapan  selamat atas promosi jabatan.


Kapolres  berharap agar pejabat yang mendapatkan jabatan baru segera menyesuaikan diri tempat tugas  baru, ciptakan suasana kerja yang harmonis dan lakukan terobosan-terobosan baru yang inovatif. (syam)