Pascakecelakaan Kondisi Bupati Padang Pariaman Terus Membaik -->

Iklan Atas

Pascakecelakaan Kondisi Bupati Padang Pariaman Terus Membaik

Senin, 11 Maret 2024
Mobil yang dikemudikan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur yang terbalik di dalam parit dievakuasi warga.


Padang Pariaman, fajarsumbar.com - Suhatri Bur 'Aciak', yang menjabat sebagai Bupati Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), saat ini sedang dalam proses pemulihan setelah terlibat dalam kecelakaan di Korong Panyalai, Nagari Labuk Pandan, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, pada Sabtu (9/3/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.


Dalam laporan yang diterima dari seorang anggota keluarga yang bersangkutan, diketahui bahwa kondisi Suhatri Bur terus membaik sejak insiden tersebut. "Alhamdulillah, saat ini kondisi Aciak sudah mengalami perbaikan setelah kejadian pada bulan Maret 2024," ungkap sumber tersebut kepada media pada Senin (11/3/2024).


Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, diduga mengalami kecelakaan setelah berkunjung ke asisten pribadinya di Korong Panyalai, Nagari Labuk Pandan, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, pada Sabtu (9/3/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.


“Benar, Suhatri Bur terlibat dalam kecelakaan setelah menengok asisten pribadinya yang sedang sakit di Lubuk Alung,” kata Wali Nagari Lubuk Pandam, Yudhi Ferianto.


Yudhi menjelaskan bahwa setelah pulang dari Lubuk Alung menuju rumahnya di Kampung Guci, Aciak mengemudikan mobil Honda Civic sendirian. Namun, ketika melintas di TPK, Suhatri Bur menghindari sepeda motor dan akhirnya masuk ke parit.


Setelah kecelakaan, Suhatri Bur segera dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans dengan kondisi luka pada tangan kanannya.


“Alhamdulillah, Aciak dalam kondisi selamat. Saat ini, dia masih menjalani perawatan di RSUD Padang Pariaman,” ujar Yudhi, yang baru saja menjenguk Bupati.


Asisten yang dikunjungi adalah Datuak Wen yang tinggal di Lubuk Alung. Saat ini, Suhatri Bur tinggal di Kampuang Gucci, Nagari Lubuk Pandam, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatra Barat. (saco)