Pemilu Sudah Usai Perbedaan Pilihan Tidak Ada Lagi Mari Kita Bangun Solok Selatan Bersama Sama -->

Iklan Atas

Pemilu Sudah Usai Perbedaan Pilihan Tidak Ada Lagi Mari Kita Bangun Solok Selatan Bersama Sama

Minggu, 24 Maret 2024

 


Ketua DPD Partai Golkar Solsel Zigo Rolanda, saat. memberikan wejangan dihadapan jemaah masjid Jannatil Firdaus Rawang. (Abg


Solsel, fajarsumbar.com - Hari kedua kunjungan Tim Safari Ramadan (TSR) partai Golkar Kabupaten Solok Selatan, (Sumbar) di Masjid Janatul Firdaus Jorong Rawang Nagari Pasir Talang Selatan, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan. 

Rombongan TSR Parati Golkar Solok Selatan dijamu buka puasa bersama dengan jemaah masjid dilantai dua masjid Jannatul Firdaus. Minggu (24/3/2024).

Pengurus Masjid Jannatul Firdaus Dayat dalam laporan menyampaikan, rasa terimakasih kepada tim safari dari partai Golkar Solok Selatan dan tim safari Bupati Solok Selatan, yang sidah memilih masjid kami ini sebagai tempat safari ramadan, tentu kedatangan rombongan ini banyak membawa keberkahan bagi jemaah sini. 

Ketua DPD Partai Golkar Solok Selatan Zigo Rolanda selaku ketua tim TSR dalam sambutanya mengatakan. Kami dari Tim Safari Ramadan Partai Golkar Solok Selan
mengucapkan ribuan terima kasih banyak kepada pengurus Masjid dan kaum ibu-ibu dan panitia, karena telah mempersiapkan acara buka bersama. 

Sebelum kita melaksanakan acara sholat pada malam hari dan selanjutnya bapak Ibu yang berbahagia, pada kesempatan yang berbahagia ini Alhamdulillah kami dari Parati Golkar kembali pada bulan  Ramadan 1445 H  juga mengundang Bupati Solok Selatan selaku kadar Partai Golkar itu bisa hadir pada acara safari Ramadan.

Bagi kami Partai Golkar pertemuan ini adalah sebuah kebahagian tersendiri, bisa bertemu dengan masyarakat, walaupun dalam pemilu kemaren kita beda pilihan dan sekarang kita bersama kembali memajukan daerah kita ini. 

Ketua DPD Golkar Provinsi Sumatera Barat Khairunas  sekaligus kader Golkar Solok Selatan dan Bupati Solok Selatan. Sekretaris DPD Golkar Provinsi Sumatera Barat Yogi Pratama.

 
Tujuh kecamatan selalu kami kunjungi, bukan di bulan ramadan saja, namun di bulan lain pun kami dari Partai Golkar selalu mengunjungi masyarakat. 

Baru saja kita selesai melaksanakan pemilu dan sudah ada hasilnya, mungkin diantara kita ada berbeda pandangan ada beda pilihan, untuk hari ini seluruh simpatisan golkar mari kita bersatu kembali dan mohon jalin kembali silahturahmi sebagaimana sebelum pemilu. 

Pemilu adalah agenda rutin yang harus dilaksanakan oleh masyarakat indonesia, pemilu menjadikan kita dewasa dalam berpolitik, kami dari golkar berterimakasih atas dukungan dari masyarakat karena pemilihan berjalan damai dan lancar. 

Kembali partai golkar menjadi pemenang di Solok Selatan, tahun kemaren Golkar mendapatkan empat kursi, periode kini naik seratus persen dari empat kursi menjadi delapan kursi. 

Sejak Indonesia ada, baru kali ini ada perwakilan masyarakat Solok Selatan di Senayan sebagai wakil rakyat di tingkat nasional dan. meraih suara terbanyak juga partai golkar. 



Bupati Solok Selatan Khairunas selaku kader Golkar Solok Selatan dalam sambutanya mengatakan, pada malam ini adalah. momen silahturahmi setelah pelaksanaan pesta rakyat 

Dalam visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan, memberikan bantuan dan meringankan bagi orang tua siswa, mulai dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, MTSN SMK, MA, Pesantren. 

Pada tahun 2023 program ini sangat. membantu, sebanyak 17800 stel yang diberikan melalui APBD Solok Selatan, ini satu satunya kabupaten yang memberikan pakaian gratis, 

275 jorong telah memiliki satu jorong satu rumah Tahfiz, terimakasih kepada tokoh tokoh dan perantau kita yang sudah  berkonstribusi terhadap visi dan misi kami ini. 


Sebanyak 379 rumah Tahfiz di Solsel dan sebanyak 20900 sudah ada tamatan Tahfiz selama kami. menjabat. 

Kita harus mempersiapkan generasi generasi muda dalam menunju Indonesia Emas tahun 2045 

Semenjak kami jadi bupati Solok Selatan 95,98 persen yang sudah diberikan BPJS, 
35 Nagari sudah mencapai seratus persen yang warganya memiliki BPJS, dan tiga nagari lagi yang belum mencapai persentase terhadap BPJS warganya.(Abg