Pil Pahit Bagi Vietnam, Kekalahan 0-3 dari Timnas Indonesia -->

Iklan Atas

Pil Pahit Bagi Vietnam, Kekalahan 0-3 dari Timnas Indonesia

Rabu, 27 Maret 2024

Nguyen Quang Hai kala membela Timnas Vietnam.


fajarsumbar.id - Sorotan tertuju pada Nguyen Quang Hai, bintang Timnas Vietnam, yang terlihat menangis di bangku cadangan setelah timnya mengalami kekalahan memalukan 0-3 dari Timnas Indonesia. Kejadian tersebut terjadi dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di My Dinh National Stadium, Hanoi, pada Selasa 26 Maret 2024 malam WIB.


Timnas Indonesia memulai pesta golnya melalui Jay Idzes pada menit kesembilan, diikuti oleh Ragnar Oratmangoen yang berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-23. Ramadhan Sananta melengkapi kemenangan Timnas Indonesia dengan gol ketiga di babak kedua. Hasil ini memberikan peluang besar bagi Timnas Indonesia untuk lolos ke babak berikutnya kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.


Namun, Vietnam semakin terpuruk di klasemen Grup F setelah kekalahan tersebut. Mereka saat ini berada di peringkat ketiga dengan 3 poin, tertinggal 4 poin dari Timnas Indonesia yang berada di peringkat kedua.


Kekalahan telak ini sangat memilukan bagi para pemain Timnas Vietnam, terutama Nguyen Quang Hai, yang tidak mendapat kesempatan bermain dalam pertandingan tersebut. Meskipun dijuluki sebagai Lionel Messi dari Vietnam, posisinya di tim semakin terpinggirkan sejak Philippe Troussier menjadi pelatih. Wajahnya yang frustrasi tertangkap oleh kamera, bahkan terlihat mengelap air mata dengan tangan saat menyaksikan kekalahan timnya.(BY)