Pink Spiders Menang, Red Sparks Gagal ke Final Liga Voli Korea Selatan -->

Iklan Atas

Pink Spiders Menang, Red Sparks Gagal ke Final Liga Voli Korea Selatan

Rabu, 27 Maret 2024

Megawati Hangestri bersama klubnya, Red Sparks gagal ke final Liga Voli Korea Selatan 2023-2024.


INCHEON – Megawati Hangestri, pemain utama dari tim voli Indonesia, Red Sparks, tidak berhasil membawa timnya melangkah ke final Liga Voli Korea Selatan musim 2023-2024. Hal ini dikarenakan Red Sparks mengalami kekalahan dari Pink Spiders dalam pertandingan playoff Liga Voli Korea Selatan.


Pertandingan berlangsung di Samsan World Gymnasium pada Selasa (26/3/2024) sore waktu Indonesia Barat. Red Sparks kalah dengan skor 18-25, 19-25, dan 19-25. Akibat hasil ini, Red Sparks dan Megawati Hangestri gagal mencapai final.


Pertandingan Dimulai


Megawati Hangestri dan rekan-rekannya memulai set pertama dengan kesulitan, tertinggal 1-5 dari Pink Spider. Meskipun mencoba membalas, Red Sparks masih tertinggal 8-14 dari tim tuan rumah.


Red Sparks kemudian mulai memperoleh poin, membuat skor menjadi 15-20. Namun, Pink Spider tetap unggul dan memenangkan set pertama dengan skor 18-25.


Di set kedua, Red Sparks memimpin awal 3-0, tetapi keunggulannya tidak bertahan lama dan mereka tertinggal 5-6. Upaya serangan keras dari Megawati Hangestri tidak cukup efektif, dan Pink Spider berhasil memperbesar keunggulannya.


Red Sparks berhasil mengejar ketertinggalan menjadi 15-17, tetapi Pink Spider tetap tangguh dan menang 19-25.


Pada set ketiga, meskipun Red Sparks berhasil menyamakan skor menjadi 3-3, mereka kembali tertinggal. Meski Megawati Hangestri mencetak beberapa poin, Pink Spider tetap dominan dan menutup pertandingan dengan skor 19-25.


Kekalahan ini membuat Red Sparks tidak berhasil melangkah ke final Liga Voli Korea Selatan musim ini. Megawati Hangestri dan timnya harus puas dengan prestasi mereka kali ini.(BY)