Politeknik ATI Padang Serahkan Donasi Bagi Warga Pasca Banjir Bandang Pesisir Selatan -->

Iklan Atas

Politeknik ATI Padang Serahkan Donasi Bagi Warga Pasca Banjir Bandang Pesisir Selatan

Sabtu, 16 Maret 2024
.

Pessel, fajarsumbar.com - Rasa keperihatinan dan kepedulian Civitas Akademika Politeknik ATI Padang terhadap warga korban pasca banjir bandang di Pesisir Selatan Sumatera Barat cukup besar.


Hal ini diujudkan Politenik ATI Padang dan berkoordinasi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Polteknik ATI Padang, yakni menyalurkan bantuan kepada korban terdampak pasca banjir bandang di Nagari Ganting Mudiak Selatan Surantih Pesisir Selatan.

Bantuan kepedulian tersebut langsung dierahkan kepada korban banjir bandang oleh Presiden BEM Rendi, didamping para pengurus, perwakilan pegawai Politeknik ATI Padang, berupa uang, pakaian layak pakai dan sembako, Minggu (16/03/2024).

Dikonfirmasi fajarsumbar.com, Direktur Politeknik ATI Padan Dr. Ester Edwar. M.Pd menyebutkan, donasi yang diserahkan kepada warga pasca banjir bandang ini, digagas oleh BEM Poltek ATI Padang sejak Senin, 11 Maret 2024 lalu, dengan cara penggalangan dana.

Begitu juga, dengan dosen dan pegawai politeknik ATI Padang mengumpulkan donasi berupa uang, pakaian layak pakai dan sembako.

"Alhamdulilah, bantuan yang langsung diterima warga korban pasca banjir bandang di Nagari Ganting Mudiak Selatan itu, diharapkan dapat sedikit membantu dan meringankan beban warga pasca banjir," pungkasnya.(R- Dz)