Potensi Klub Baru, Analisis Kemungkinan Tujuan Justin Hubner Pasca-Wolverhampton Wanderers -->

Iklan Atas

Potensi Klub Baru, Analisis Kemungkinan Tujuan Justin Hubner Pasca-Wolverhampton Wanderers

Selasa, 12 Maret 2024

Masa depan Justin Hubner di Wolverhampton Wanderers tengah dispekulasikan.


Fajarsumbar.id - Tiga tim yang disebut-sebut sebagai kemungkinan baru bagi Justin Hubner sedang menjadi sorotan. Salah satunya adalah Inter Miami, klub yang juga dikenal sebagai tim Lionel Messi.


Masa depan Justin Hubner di klub Wolverhampton Wanderers Inggris sedang menjadi perbincangan hangat. Rumor tentang kepindahan pemain Timnas Indonesia itu mencuat setelah ia mengunggah status misterius di akun Instagram pribadinya.


Pada waktu itu, Justin Hubner memberikan petunjuk tentang adanya pengumuman penting yang akan dia buat. Unggahan ini memicu spekulasi tentang kemungkinan Justin Hubner meninggalkan Wolverhampton, terutama karena foto yang menunjukkan sebuah koper.


Kemudian, rumor tentang kepindahan Justin Hubner semakin memanas setelah ia tidak masuk dalam skuad pertandingan melawan Fulham dalam Liga Inggris 2023-2024. Pertandingan tersebut digelar pada Sabtu, 9 Maret 2024 malam waktu Indonesia.


Secara mengejutkan, Justin Hubner mengakui bahwa ia tidak berada di Inggris saat itu. Sekarang, rumor semakin menggila setelah Justin Hubner membuat pernyataan lain yang diduga sebagai bocoran tentang klub barunya. Dia menyatakan keinginannya untuk bermain untuk tim yang memakai jersey berwarna pink.


"Aku ingin bermain dengan jersey pink haha," tulis Justin Hubner dalam unggahan Instagramnya.


Netizen pun mulai berspekulasi tentang klub mana yang mungkin akan diikuti Justin Hubner jika ia meninggalkan Wolves. Mereka menyebut beberapa tim yang terkenal dengan jersey pink.


Lalu, tim-tim mana saja itu? Berikut adalah tiga klub yang disebut sebagai calon tim baru Justin Hubner.


Cerezo Osaka

Salah satu klub yang disebut sebagai kemungkinan baru bagi Justin Hubner adalah Cerezo Osaka. Klub Jepang ini dikenal dengan jersey berwarna pink.


Cerezo Osaka bermain di Divisi Satu J League. Mereka tampil baik musim ini dan saat ini berada di posisi keenam dalam klasemen sementara J1 League dengan 5 poin dari 3 pertandingan.


Netizen menduga-duga bahwa Cerezo Osaka bisa menjadi tujuan berikutnya bagi Justin Hubner. Terutama karena ada spekulasi bahwa Justin Hubner berada di Jepang.


"Justin lagi di Jepang dan klub yang memakai jersey pink adalah Cerezo Osaka, jika tidak salah," tulis akun @lah**.


Palermo

Kemudian, ada Palermo. Klub Italia ini bermain di Serie B, divisi kedua Liga Italia.


Palermo dikenal dengan jersey berwarna pinknya. Tak heran, klub ini langsung dikaitkan dengan Justin Hubner setelah ia menyatakan keinginannya untuk bermain dengan jersey pink.


Inter Miami

Terakhir, ada Inter Miami. Klub MLS Amerika Serikat ini juga dikenal dengan jersey berwarna pink.


Jika bergabung dengan Inter Miami, Justin Hubner akan bermain bersama sejumlah bintang sepakbola dunia, termasuk Lionel Messi yang telah bergabung dengan klub tersebut sejak Juli 2023. Selain Messi, Luis Suarez juga baru saja bergabung di sana.


Sekarang, semua orang menantikan masa depan Justin Hubner. Apakah ia akan tetap bertahan di Wolves, atau malah pindah ke salah satu dari tim-tim yang disebutkan di atas?


Namun demikian, Justin Hubner harus tetap siap untuk membela Timnas Indonesia. Namanya masuk dalam daftar pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk pertandingan melawan Vietnam dua kali pada Maret 2024 ini dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.(BY)