Rafi Kurnia Ramadhan dari SSB Balai Baru Dipanggil Seleksi Timnas U-16 -->

Iklan Atas

Rafi Kurnia Ramadhan dari SSB Balai Baru Dipanggil Seleksi Timnas U-16

Sabtu, 23 Maret 2024
Eks pemain SSB Balai Baru, Rafi Kurnia dipanggil ke Timnas U-16. 



Padang - Bulan Ramadhan tahun 2024 membawa berkah bagi Rafi Kurnia Ramadhan, mantan pemain SSB Balai Baru, yang dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-16.


"Dengan rasa syukur, putra kami Rafi Kurnia Ramadhan dipanggil PSSI untuk seleksi di tim U16," ujar Jon Ali, ayah Rafi Kurnia.


Kehadiran Rafi menambah daftar pemain asal Sumatera Barat yang mengikuti seleksi Timnas U-16, bersama dengan Atha Al Rasyid dan Muzaki Afif Indra.


"Kami berharap Rafi bisa mengikuti jejak Nabil Asyura dan Ikram Algiffari yang sebelumnya masuk Timnas U-16. Terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi untuk kemajuan sepakbola muda Sumatera Barat," tambahnya.


"Serta, doa dari masyarakat Sumbar juga menjadi dukungan besar bagi Rafi," tutup Jon Ali.


Sementara itu, pelatih kepala Timnas U-16, Nova Arianto, memanggil lebih banyak pemain pada seleksi gelombang empat, dengan total 34 pemain, untuk mencari pilihan yang lebih luas.


"Mereka mayoritas pemain SSB, namun saya ingin menekankan cara bermain sepak bola saat ini. Pemilihan pemain akan mempertimbangkan filosofi saya, termasuk aspek tinggi badan," ujar Nova. (des)