Raih 275.203 Suara, Buya Muslim M. Yatim Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Sumbar -->

Iklan Atas

Raih 275.203 Suara, Buya Muslim M. Yatim Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Sumbar

Selasa, 12 Maret 2024

Buya Muslim M. Yatim.

Padang, fajarsumbar.com-Anggota DPD-RI yang menjadi calon anggota DPD pada Pemilu 14 Februari yang lalu, Buya Muslim M. Yatim meraih 275.203 suara. Hal itu memastikan dirinya meraih satu kursi dari empat kursi DPD-RI Dapil Sumbar yang tersedia. Buya Muslim M. Yatim dengan kerendahan hati menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sumbar.


Perjalanan menuju Pemilu 2024 sangatlah panjang. Selesai mengunjungi seluruh pelosok Sumatera Barat, Buya Muslim M. Yatim menyampaikan permintaan maaf bila tidak semua masyarakat bisa terkunjungi. Buya Muslim M. Yatim, kunjungan kepada masyarakat dan berbagai program untuk masyarakat yang telah dilaksanakan akan diteruskan.


Dukungan masyarakat Sumbar sangat luar biasa. Atas pilihan masyarakat, Buya Muslim M. Yatim kembali ke Senayan hingga 2029 mendatang. "Terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada masyarakat Sumbar yang telah memilih dan memberikan dukungannya," ujar Buya Muslim M. Yatim, Selasa (12/3).


Buya Muslim M. Yatim berharap masyarakat Sumbar tetap memberikan dukungan, terutama untuk mengimplementasikan program yang telah dipersiapkan. Buya Muslim M. Yatim selama ini merancang program sendiri untuk masyarakat. Selain itu, ia juga sangat gencar untuk membawa program-program dari pemerintah pusat ke Sumatera Barat.


Buya Muslim M. Yatim mengajak masyarakat dan semua pihak untuk bahu-membahu berbuat demi Sumatera Barat. "Semoga kita bisa selalu berkolaborasi untuk kemajuan Sumbar dan memberikan program terbaik untuk masyarakat Sumbar," ujar Buya Muslim M. Yatim lagi. (zal)