Safari Fotografi Tanpa Batas, Keindahan Galaxy S24 dalam Merekam Momen Liburan -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Safari Fotografi Tanpa Batas, Keindahan Galaxy S24 dalam Merekam Momen Liburan

Kamis, 07 Maret 2024

Circle to Search Samsung Galaxy S24


Fajarsumbar.id - Berlibur sambil mengabadikan momen-momen berharga dengan menggunakan smartphone yang handal dapat menjadi pilihan yang sangat tepat. Ini memungkinkan kita untuk membuat konten menarik dan menghasilkan kenangan indah ketika sedang berpergian.


Salah satu opsi yang sangat cocok adalah seri terbaru dari Samsung, yaitu Galaxy S24 Series yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang menggunakan kecerdasan buatan (AI).


Samsung tidak hanya memastikan bahwa Galaxy S24 Series dapat menjadi teman yang handal selama perjalanan, tetapi juga membantu memudahkan aktivitas sehari-hari saat liburan.


Fitur-fitur AI pada Galaxy S24 Series sangat bermanfaat bagi gaya hidup anak muda yang dinamis, kreatif, dan suka berkolaborasi.


Ingin mengetahui lebih lanjut tentang Galaxy AI pada seri Galaxy S24 yang membuat perjalanan semakin praktis? Berikut beberapa keunggulannya:


Mengatasi Kendala Bahasa

Perbedaan bahasa seringkali menjadi hambatan, namun dengan Galaxy S24 Series, fitur Live Translate hadir untuk membantu. Anda dapat menggunakan Live Translate untuk membuat reservasi hotel, restoran, atau berkonsultasi tentang rencana perjalanan dengan teman yang berbicara dalam bahasa yang berbeda.

Cukup tekan tombol 'Call Assist' saat panggilan aktif, dan Galaxy AI akan berfungsi sebagai penerjemah real-time selama percakapan telepon. Fitur ini dapat digunakan tanpa koneksi internet atau Wi-Fi.


Dengan Interpreter, percakapan tatap muka dapat langsung diterjemahkan pada tampilan multi-window, memudahkan Anda memahami setiap kalimat yang diterjemahkan oleh AI secara langsung.


Mempermudah Pembuatan Konten

Mengabadikan momen saat bepergian adalah kegiatan yang hampir pasti dilakukan. Galaxy S24 Series hadir dengan fitur Edit Suggestion yang menggunakan kecerdasan buatan untuk mengedit foto dan video dengan lebih mudah.

Anda dapat menghapus refleksi atau bayangan yang tidak diinginkan secara instan, serta mengisi ruang kosong dalam bingkai foto menggunakan fitur Generative Edit. Dengan Galaxy S24 Series, mengedit foto menjadi lebih mudah dan hasilnya tetap estetis.


Praktis dalam Menyusun Rencana Perjalanan

Terinspirasi untuk mengunjungi suatu tempat setelah melihat drama atau video di media sosial? Galaxy S24 Series menawarkan fitur Circle to Search with Google yang memudahkan pencarian informasi dari apa yang ditampilkan di layar smartphone.

Anda hanya perlu melakukan scroll di media sosial dan menekan tombol 'Home' selama beberapa detik. Galaxy AI akan otomatis melingkari lokasi yang ingin Anda ketahui, dan dalam sekejap, informasi yang akurat tentang tempat tersebut akan muncul di pop-up browser.(BY)