Samsung Siap Rilis Galaxy M55 5G, Fitur Unggulan dan Desain Elegan -->

Iklan Atas

Samsung Siap Rilis Galaxy M55 5G, Fitur Unggulan dan Desain Elegan

Minggu, 24 Maret 2024



Galaxy M55 5G




Jakarta - Setelah beberapa bocoran mengenai Samsung Galaxy M55 5G beredar luas di Internet selama beberapa minggu terakhir, kini perangkat tersebut siap meluncur ke pasar.


Salah satu fitur menarik dari Galaxy M55 5G adalah penempatan LED Flash di sebelah kanan kamera, sementara tombol power dan volume berada di sisi kanan smartphone. Pilihan warna yang akan tersedia adalah Biru dan Hitam.


Galaxy M55 5G baru-baru ini muncul di situs sertifikasi Dekra. Diperkirakan kapasitas baterainya adalah sekitar 4.855mAh, yang akan dipasarkan sebagai baterai berkapasitas 5.000mAh. Samsung berjanji untuk menyediakan lima pembaruan utama Android dan lima tahun pembaruan keamanan bagi pengguna perangkat ini.


Dari sertifikasi TUV SUD, diketahui bahwa Galaxy M55 5G akan mendukung pengisian cepat dengan daya 45W.


Dengan desain yang ramping dan elegan, Galaxy M55 5G memiliki ketebalan hanya 7,4mm, dengan permukaan yang berpola memberikan tampilan yang elegan dari berbagai sudut.


Perangkat ini juga terlihat di situs sertifikasi FCC, menandakan bahwa Galaxy M55 5G akan dilengkapi dengan konektivitas 5G, 4G LTE, Wi-Fi, dan Bluetooth.


Sebelumnya, perangkat ini juga terlihat di Geekbench dengan nomor model SM-M556B. Data dari Geekbench menunjukkan bahwa Galaxy M55 5G akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 dengan GPU Adreno 644 dan RAM 8 GB. Sistem operasi yang akan dijalankan adalah One UI 6 berbasis Android 14.


Lebih banyak detail mengenai perangkat ini kemungkinan akan diumumkan menjelang tanggal resmi peluncuran Samsung Galaxy M55 5G.(des)