Sekda Ambun Kadri Tampung Aspirasi Jama'ah Masjid Mujahidin Desa Santur -->

Iklan Atas

Sekda Ambun Kadri Tampung Aspirasi Jama'ah Masjid Mujahidin Desa Santur

Selasa, 19 Maret 2024
Sekda Ambun Kadri memberikan bantuan kepada musholla secara simbolis. (foto ist


Sawahlunto, fajarsumbar.com - Hari kedua Tim Safari Ramadan VI pemerintah daerah yang dipimpin Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, berkunjung ke Masjid Mujahidin Desa Santur, Selasa (19/3/2024).

 

Usai memaparkan pencapaian Pemerintah Daerah Kota Sawahlunto pada 2023, Sekretaris Daerah Ambun Kadri juga menyampaikan program-program Kota Sawahlunto di tahun 2024 ini. 


Dalam kegiatan ini, Tim Safari Ramadan VI berkesempatan langsung memberikan bantuan untuk Musholla dan gharim masjid. 


Sekretaris Daerah Ambun Kadri dalam kesempatan tersebut menyerap aspirasi masyarakat dengan kritikan, saran dan masukan untuk pemerintah terkait pelayanan publik selama ini dan upaya evaluasi kinerja kedepannya.


Tim VI tersebut diisi oleh Sekretaris Daerah Ambun Kadri, Kasi Intelijen Kejaksaan Sawahlunto Dede Mauladi, Waka Polres Sawahlunto Kompol Asnomi Nanda, Anggota DPRD Dasrial Ery dan Masril, Kepala BPOM Loka Dharmasraya Asrianto.


Kepala BPS Sawahlunto Arieswaty, Sekretaris Kesbangpol Adrianof, Wakil Ketua BAZNas Sawahlunto Syahrial, Kasi PAI Kemenag Sawahlunto Yusmanto, Ajudan Sekda Dany Herisma, dan Wartawan. (rel/ton