Seorang Anggota DPRD Kabupaten Solsel Diamankan Terkait Dugaan Penyalahgunaan Narkotika -->

Iklan Atas

Seorang Anggota DPRD Kabupaten Solsel Diamankan Terkait Dugaan Penyalahgunaan Narkotika

Kamis, 07 Maret 2024

 

Oknum Anggota DPRD Kabupaten Solok Selatan ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkotika. 


Padang – Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok Selatan (Solsel) berinisial WH (40) dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).


Ternyata, WH adalah seorang anggota DPRD Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), yang berasal dari Partai Bulan Bintang (PBB).


Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang, AKP Martadius, membenarkan adanya penangkapan terhadap WH terkait penyalahgunaan narkotika pada Rabu (6/3/2024) malam. Namun, Martadius tidak dapat memberikan kronologi lengkap terkait penangkapan tersebut. Meskipun demikian, ia menegaskan bahwa seluruh rincian kasus akan diungkap secara transparan kepada publik.


"Kami belum dapat memberikan informasi kronologis penangkapan WH saat ini. Namun, kami pastikan bahwa kasus ini akan diungkap secara terperinci kepada publik. Tidak ada yang kami sembunyikan, dan kami menunggu arahan dari pimpinan," ujar Martadius.


Di sisi lain, Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Padang, Ipda Yanti Delfina, meminta waktu kepada media untuk proses penyelidikan yang sedang berlangsung.


"Kami saat ini tengah melakukan pemeriksaan terkait kasus ini. Kami mohon kesabaran dari awak media untuk menunggu informasi lebih lanjut," ungkapnya melalui pesan WhatsApp kepada awak media.(des)