Sertijab Kepala SMAN 1 Batang Anai, Sekcam Medi Hendra Sosialisasikan Visi dan Misi Padang Pariaman Berjaya -->

Iklan Atas

Sertijab Kepala SMAN 1 Batang Anai, Sekcam Medi Hendra Sosialisasikan Visi dan Misi Padang Pariaman Berjaya

Selasa, 26 Maret 2024
Sekcam Batang Anai Medi Hendra bersama Kepala SMAN 1 Batang Anai yang diserah terimakan di Aula SMAN tersebut, Selasa 26 Maret 2024 (foto.doc.mha)



Batang Anai - Visi dan Misi Padang Pariaman Berjaya (Unggul Berkelanjutan, Religius, Sejahtera, dan Berbudaya) di sosialisasikan Camat Batang Anai diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Medi Hendra kepada guru dan Kepala SMA se Padang Pariaman ketika serahterima jabatan (Sertijab) Kepala SMAN 1 Batang Anai dari Hariyanti kepada Zulbaidah di Aula SMAN setempat, Selasa (26/3/2024).


Kata Medi Hendra , Visi Bupati Padang Pariaman Berjaya  harus kita bantu untuk mewujudkannya. Karena, peran dunia pendidikan akan sangat membantu dalam mewujudkan tersebut.


"Oleh sebab itu, maka diperlukan kerjasama dan sinergisitas SMAN 1 Batang Anai dengan Forkompimca Kecamatan Batang Anai" tegas dia. 


Menurutnya, secara administrasi dan kedinasan SMAN 1 Batang Anai itu memang bertanggungjawab ke Dinas Pendidikan Sumbar. Namun demikian, peserta didik SMAN Batang Anai yang kita bentuk merupakan generasi penerus Kecamatan Batang Anai. Disinilah sangat penting untuk bersinergi. 


"Tiga poin dari visi tersebut, unggul, religius, dan berbudaya, sangat bisa diperankan SMAN 1 Batang Anai menuju Batang Anai Mengudara untuk Padang Pariaman Berjaya," ungkapnya. 


Sekcam Medi Hendra juga menyampaikan rasa terima kasih atas kontribusi dan dedikasi majelis guru SMAN Batang Anai. Karena, telah mendidik lapisan generasi yang telah menunjukan prestasinya, siswa-siswi yang berkarakter menjadi unggulan Batang Anai dan Padang Pariaman pada umumnya. 


"Terima kasih atas pengabdian buk Hariyanti dan selamat datang kepada buk Zulbaidah Kepala SMAN 1 Batang Anai yang baru," imbuhnya.


Kegiatan Sertijab Kepala SMAN 1 Batang Anai ini, juga dihadiri Kacabdin Wilayah II Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Yul Ardi, Ketua Komite SMAN 1 Batang Anai Wawan, beserta pengawas dan Kepala SMA se-Padang Pariaman, beserta majelis guru dan tenaga kependidikan lainnya.(rsaco).