Sinyal Baru di Timnas Indonesia, Apakah Jens Raven Akan Bergabung? -->

Iklan Atas

Sinyal Baru di Timnas Indonesia, Apakah Jens Raven Akan Bergabung?

Senin, 11 Maret 2024
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong


Fajarsumbar.id - ShinTae-yong membagikan foto bersama Jens Raven di akun Instagram pribadinya, menunjukkan momen ketika ia mengawasi para pemain Timnas Indonesia yang berkompetisi di Eropa.


Beberapa waktu lalu, SHIN Tae-yong berangkat ke Eropa untuk mengawasi para pemain Skuad Garuda dalam persiapan menuju Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Salah satunya, ia pergi ke Belanda untuk bertemu dengan Rafael Struick.


Dalam kesempatan tersebut, SHIN Tae-yong terlihat berfoto bersama Jens Raven dan Rafael Struick di lapangan. Unggahan pelatih asal Korea Selatan itu pun menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan penggemar sepak bola Indonesia.


Banyak yang menyimpulkan bahwa postingan SHIN Tae-yong menandakan kemungkinan Jens Raven akan bergabung dengan Timnas Indonesia. Jens Raven sendiri dikenal sebagai salah satu striker yang produktif di Liga Belanda.


Bermain untuk tim U-21, Jens Raven telah mencetak enam gol dari 13 pertandingan bersama Dordrecht U-21. Prestasi ini cukup mengesankan mengingat usianya yang baru 18 tahun.


Selain memantau para pemain Timnas Indonesia yang berkompetisi di Eropa, SHIN Tae-yong juga memiliki misi lain. Ia juga sedang mencari pemain keturunan lain yang dapat memperkuat Skuad Garuda.


Tak heran jika rumor mengenai kedatangan Jens Raven ke Timnas Indonesia menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen Indonesia. Hal ini tak dapat disangkal, karena meskipun sudah memiliki beberapa pemain keturunan, Skuad Garuda masih membutuhkan striker yang dapat mencetak gol untuk memperkuat lini serang mereka.(BY)