Sorotan pada Debut Jay Idzes, Soliditas Pertahanan dan Kemenangan Tipis -->

Iklan Atas

Sorotan pada Debut Jay Idzes, Soliditas Pertahanan dan Kemenangan Tipis

Senin, 25 Maret 2024

Jay Idzes saat debut bersama Timnas Indonesia di laga kontra Vietnam.


Fajarsumbar.id - Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menjadi sorotan utama, khususnya momen di mana semua pemain Timnas Indonesia menunjukkan kepatuhan dan semangat kepemimpinan Jay Idzes.


Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timnas Vietnam dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, skuad Garuda meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0.


Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh penyerang Dewa United, Egy Maulana Vikri. Memanfaatkan kesalahan pertahanan Vietnam, Egy berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Pratama Arhan.


Selain dari kemenangan tersebut, penampilan Jay Idzes, bek naturalisasi baru, juga menjadi sorotan. Meskipun ini merupakan debutnya, Idzes tampil sangat solid dan tenang.


Bertindak sebagai tandem Rizky Ridho dan Justin Hubner dalam formasi tiga bek, Idzes berhasil mengawal pertahanan Indonesia dengan baik. Selain itu, ia juga menunjukkan keahlian dalam memberikan umpan yang akurat.


Tidak hanya itu, Jay Idzes juga menunjukkan kepemimpinannya di lapangan. Dia mengkoordinir barisan pertahanan Timnas Indonesia dengan baik, bahkan memberikan instruksi kepada rekan-rekannya seperti Nathan Tjoe-A-On, Marselino Ferdinan, Yacob Sayuri, Rafael Struick, dan Rizky Ridho.


Meskipun tidak diketahui secara pasti apa yang disampaikan oleh Idzes, para pemain Timnas Indonesia sepertinya mengikuti instruksinya dengan penuh antusiasme.


Melihat momen tersebut, tidak menutup kemungkinan Jay Idzes akan menjadi kapten Timnas Indonesia di masa depan berkat kepemimpinannya yang luar biasa.


Selain itu, Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertemu kembali dengan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 26 Maret 2024 di My Dinh Stadium, Vietnam. Semua mata akan tertuju pada penampilan Jay Idzes dan rekan-rekan timnya dalam laga tersebut.(BY)