Superman Returns Mengudara di Blockbuster Sahur Movies Trans TV -->

Iklan Atas

Superman Returns Mengudara di Blockbuster Sahur Movies Trans TV

Sabtu, 30 Maret 2024
Blockbuster Sahur Movies Trans TV 


Jakarta - Blockbuster Sahur Movies Trans TV pada Sabtu (30/3) akan menampilkan "Superman Returns" (2006) pada pukul 01.45 WIB.


Film yang dibintangi oleh Brandon Routh, Kate Bosworth, dan James Marsden ini mengisahkan tentang kembalinya Superman ke Bumi, di saat ketika banyak orang telah melupakan keberadaannya.


Berikut adalah sinopsis dari "Superman Returns" yang akan ditayangkan di Blockbuster Sahur Movies.


Superman (Brandon Routh) telah menghilang selama lima tahun sejak dia melakukan perjalanan ke tempat yang diyakini para astronom sebagai sisa-sisa planet asalnya, Krypton.


Setelah tidak berhasil menemukan tanda-tanda keberadaan orang Krypton lainnya, Superman kembali ke Bumi dan melanjutkan kehidupannya di Daily Planet di Metropolis. Di sana, dia kembali menyamar sebagai alter ego-nya, Clark Kent.


Dia mendapat kabar bahwa wanita yang dicintainya, Lois Lane (Kate Bosworth), telah bertunangan dengan Richard White (James Marsden), keponakan dari Perry White (Frank Langella).


Selain itu, Lois Lane juga meraih Hadiah Pulitzer untuk artikelnya yang berjudul "Mengapa Dunia Tidak Membutuhkan Superman".


Namun, musuh terbesar Superman, Lex Luthor (Kevin Spacey), baru saja dibebaskan dari penjara. Dia juga menikahi seorang janda kaya untuk mendapatkan kekayaannya jika janda itu meninggal dunia.


Lex Luthor kemudian mencuri Kryptonite, kristal berharga dari Krypton, dari Fortress of Solitude. Kristal tersebut digunakan untuk sebuah percobaan yang menyebabkan pemadaman listrik di Pantai Timur.


Suatu hari, saat Lois Lane sedang meliput uji coba pesawat luar angkasa, pesawat itu mengalami masalah dan hampir jatuh. Clark Kent berubah menjadi Superman dan menyelamatkan pesawat tersebut.


Meskipun masyarakat menyambut kembalinya sang superhero dengan gembira, Superman harus menerima kenyataan pahit bahwa banyak orang telah melupakan keberadaannya.


Ketika Superman terlibat dengan urusan lain, Lex Luthor dan kaki tangannya mencuri Kryptonite dari Museum Sejarah Alam Metropolis.


Sementara itu, Perry menugaskan Lois untuk mewawancarai Superman. Penugasan ini terjadi ketika Clark sedang menyelidiki pemadaman listrik yang ternyata berhubungan dengan percobaan yang dilakukan oleh Luthor.


Dari situ terungkap rencana Luthor untuk menggunakan salah satu kristal Krypton yang dicurinya untuk menciptakan daratan baru di Samudra Atlantik Utara, yang berpotensi membunuh miliaran orang.


"Superman Returns" merupakan film keenam dan terakhir dari seri film Superman yang dimulai sejak tahun 1978. Ditulis oleh Michael Dougherty bersama Dan Harris, dan disutradarai oleh Bryan Singer, film ini berhasil meraih pendapatan sebesar US$391,1 juta dari penjualan tiket di seluruh dunia.


Jangan lewatkan untuk menonton "Superman Returns" di Blockbuster Sahur Movies Trans TV pada dini hari esok pukul 01.45 WIB setelah mengetahui sinopsisnya yang seru ini.(des)