Tekad Christian Pulisic, Memimpin AC Milan Menuju Gelar Liga Europa -->

Iklan Atas

Tekad Christian Pulisic, Memimpin AC Milan Menuju Gelar Liga Europa

Jumat, 29 Maret 2024

Para pemain AC Milan kala berlaga.


Milan – Christian Pulisic, pemain AC Milan, memiliki ambisi besar dan target yang ingin dicapainya pada musim ini. Dia bertekad kuat untuk membawa AC Milan meraih gelar juara Liga Europa 2023-2024.


Seperti yang diketahui, Rossoneri -sebutan untuk AC Milan- masih berlaga di Liga Europa 2023-2024. Mereka akan menghadapi AS Roma pada babak perempatfinal.


Pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Europa 2023-2024 akan berlangsung di San Siro pada 12 April 2024. Kemudian, AC Milan akan bertandang ke markas AS Roma untuk pertandingan leg kedua yang dijadwalkan pada 19 April 2024.


Christian Pulisic menyatakan bahwa timnya harus bertarung keras dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya di Liga Europa. Hal ini penting agar mereka dapat mempertahankan harapan untuk menjadi juara kompetisi tersebut.


Christian Pulisic juga menyampaikan bahwa saat ini ia merasa jauh lebih berkembang dibanding sebelumnya. Menurutnya, hal ini merupakan dampak positif dari pola latihan yang diberikan oleh pelatih mereka, Stefano Pioli.


“Liga Europa? Kami akan berjuang keras untuk meraih trofi,” ujar Christian Pulisic, sebagaimana dilaporkan oleh Tuttomercato, pada Jumat (29/3/2024).


“Namun, pada musim ini, saya merasa baik-baik saja dan percaya diri. Dan pada saat itulah, saya bisa tampil dengan yang terbaik dari diri saya,” tambahnya.(BY)