Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Laga Penting Kontra Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 -->

Iklan Atas

Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Laga Penting Kontra Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selasa, 19 Maret 2024

 

Pemain Timnas Indonesia kala menjalani TC jelang melawan Timnas Vietnam. 


Jakarta - Pertarungan sengit Timnas Indonesia versus Timnas Vietnam dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan segera bergulir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis, 21 Maret 2024, pukul 20.30 WIB. Laga menarik ini akan disiarkan secara langsung di RCTI, menambah keseruan penonton.


Timnas Indonesia, yang dipimpin oleh Shin Tae-yong, akan menghadapi Vietnam dua kali dalam bulan ini. Pertama kali, Indonesia akan menjamu Vietnam di SUGBK pada 21 Maret, lalu bertandang ke markas Vietnam pada 26 Maret 2024.


Sebelum laga penting ini, para pemain Timnas Indonesia sudah berkumpul di Jakarta untuk memulai pemusatan latihan (TC) sejak hari sebelumnya. Pada TC pertama di Stadion Madya pada Senin, 18 Maret 2024 malam, fokus utama pelatih Shin Tae-yong adalah memulihkan kondisi pemain yang belum dalam performa optimal karena jadwal padat di klub masing-masing.


“Memang TC baru dimulai ya. Hari ini kami fokus pada pemulihan pemain saja," ujar Shin Tae-yong kepada wartawan termasuk MNC Portal Indonesia, Senin, 18 Maret 2024.


"Sisa 2 hari lagi kami akan melawan Vietnam, kami akan mempersiapkan tim ini untuk meraih kemenangan," tambahnya.


Timnas Indonesia bertekad untuk memenangkan pertandingan ini guna memperbaiki posisi mereka yang saat ini masih terdampar di dasar klasemen Grup F. Dengan hanya mengemas 1 poin dari 2 pertandingan, kemenangan atas Vietnam menjadi krusial bagi Garuda.


Dengan pertarungan yang menarik diharapkan bisa menghasilkan hasil yang positif bagi Timnas Indonesia. Jangan lewatkan siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 20.30 WIB di RCTI.(des)