Tragedi Kematian di Konser Picnic, Lebih dari 60 Korban Tewas -->

Iklan Atas

Tragedi Kematian di Konser Picnic, Lebih dari 60 Korban Tewas

Sabtu, 23 Maret 2024

 

Korban tewas penembakan saat konser musik di Crocus City Hall, luar Kota Moskow, bertambah menjadi 60 orang 


Moscow - Korban tewas meningkat menjadi lebih dari 60 orang dalam serangan bersenjata yang terjadi saat konser musik grup rock legendaris Picnic di Crocus City Hall di luar kota Moscow, Rusia. Lebih dari 100 orang juga mengalami luka-luka dalam serangan tersebut. 


Penyelidik telah menemukan beberapa senjata dan amunisi di lokasi kejadian, yang masih dalam tahap penyelidikan untuk mengidentifikasi pelaku dan motif serangan. Rekaman video dari kejadian tersebut juga telah diamankan sebagai bagian dari bukti penyelidikan.


Serangan bersenjata yang dilakukan oleh kelompok bersenjata bersenjata dan dilaporkan melibatkan setidaknya lima pelaku itu terjadi sebelum para anggota Picnic tampil di panggung hall yang memiliki kapasitas 6.200 tempat duduk. 


Rekaman video menunjukkan adegan panik di antara penonton yang berusaha melarikan diri setelah terdengar suara tembakan berulang kali, sementara video lain menunjukkan adegan penembakan yang terjadi di dalam hall. Serangan ini dianggap sebagai salah satu serangan paling mematikan di Rusia dalam beberapa dekade terakhir.(des)