TSR 27 Padang Pariaman Menyapa Jama'ah Surau Lapai Nagari Koto Dalam Barat Padang Sago -->

Iklan Atas

TSR 27 Padang Pariaman Menyapa Jama'ah Surau Lapai Nagari Koto Dalam Barat Padang Sago

Kamis, 21 Maret 2024
Ketua TSR 27 Padang Pariaman Jon Kenedi serahkan bantuan kepada Pengurus Surau untuk kelancaran pembangunan Surau Lapai Nagari Koto Dalam Barat, Kecamatan VII Koto Padang Sago, Rabu malam 20 Maret 2024 (foto.doc.sa)



Padang Sago - Tim Safari Ramadhan (TSR) 27 Padang Pariaman kunjungi dengan menyapa jama'ah Surau Lapai Nagari Koto Dalam Barat, Kecamatan VII Koto Padang Sago, Rabu malam (20/3/2024).


Ketua TSR 27 Padang Pariaman Jon Kenedi menyampaikan kedatangannya bertujuan memperkuat hubungan silaturahmi antara jajaran Pemerintah Daerah dengan masyarakat.


"Dengan kuatnya silaturahmi aparatur daerah dengan masyarakat akan memuluskan jalannya program pemerintah untuk kesejahteraan. Jadi, hubungan komunukasi dua arah ini, pertanda "saciok ba anak ayam dan sadantiang bak basi". Juo, nan di ama pacah, mukasuik pun tercapai", tutur Jon Kenedi yang juga Kepala Dinas Perdagangan Tenaga Kerja Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah (Disdagnakerkop UMKM).


Disamping itu, kata dia, Pemda Padang Pariaman terus bergerak melaksanakan pembangunan. Beberapa ruas jalan dan jembatan telah dikerjakan, sedang berproses maupun yang akan datang.


"Gerakan pembangunan dan perekonomian di daerah kita ini, tentu mengacu kepada visi dan misi Bupati Padang Pariaman yang telah tertuang dalam RKPJM. Kesemuanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mewujudkan Padang Pariaman Berjaya" tutur Jon Kenedi.


Ia berharap melalui momentum bulan suci Ramadhan ini, kita tingkatkan terus amal ibadah untuk meraih ampunan dari Allaah. Sehingga kita menjadi orang-orang yang bertaqwa nantinya.


Dalam kesempatan ini, Ketua TSR 27 Padang Pariaman menyerahkan bantuan untuk kelancaran pembangunan Surau Lapai kepada Pengurus sebesar Rp 7,5 juta.


 maksud dan tujuan , Disebutkannya, tujuan pelaksanaan kunjungan TSR ini selain sebagai kunjungan silaturahmi, juga menyampaikan  bantuan pembangunan dan menyerahkan dana ke Masjid dan Mushalla yang dikunjungi itu sebesar Rp 7,5 juta.


Ketua TSR 27 ini didampingi Anggota DPRD Alfa Edison, Camat VII Koto Padang Sago Zarniati, Kepala KUA Aslan Sari dan Wali Nagari Koto Dalam. (saco).